Bungkam UP, EDward Gaming Naik ke Puncak Klasemen LPL Summer Split 2021

Daftar Indodax

Berita Esports: Bungkam UP, EDward Gaming Naik ke Puncak Klasemen LPL Summer Split 2021. EDward Gaming (EDG) naik ke puncak klasemen LPL Summer Split 2021 setelah meraih kemenangan 2-0 atas Ultra Prime (UP), di laga pekan keempat hari Selasa (29/6).

Semua peluang menang tidak berpihak pada UP, yang kesulitan sepanjang pertandingan. EDG meluluhlantakan mereka di kedua game, tanpa sedikit pun membuat kesalahan. Voting MVP juga jadi milik pilar EDG, AD carry Viper dan jungler Jiejie. Kedua pemain tampil tangguh di seri ini, dengan memainkan empat champion unik.

Kedua game dibuka dengan permainan pasif dari kedua tim. EDward Gaming kemudian mulai melakukan early game skrim saat anggota mereka memiliki akses ke semua kemampuan dasar, hampir selalu mengalahkan musuh mereka.

Dengan keunggulan kecil ini, EDG mengambil Rift Heralds di samping drake, sebelum berkumpul untuk melancarkan tekanan. Kedua game berakhir usai EDG mengamankan Baron dan mengepung Ultra Prime, yang tidak memiliki cara untuk menghentikan serangan yang masuk.

Kendati UP mencoba memenangkan pertandingan dengan melakukan beberapa pertarungan, itu berakhir sia-sia. Mereka dibuat terdiam karena hanya bisa menonton saat Viper cs menghancurkan mereka dan menutup seri ini 2-0.

Menyusul kemenangan ini, EDG naik ke puncak klasemen LPL Summer Split 2021 dengan rekor 7-0, sama dengan LNG Esports. Tetapi EDG unggul skor pertandingan 14-1, dibanding 14-4 milik LNG. Sedangkan Ultra Prime, masih tercecer di urutan 15 dengan rekor 1-5.

Dilansir Dot Esports, EDward Gaming akan melakoni laga pekan keempat LPL Summer Split 2021 berikutnya hari Minggu (4/7) untuk menghadapi Top Esports.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *