Bukan Madrid atau Arsenal, Ceballos Jadikan Real Betis Tujuan Prioritas

Daftar Indodax

Berita Transfer: Dani Ceballos kabarnya ingin kembali ke Real Betis dan berharap mantan klubnya itu melayangkan tawaran untuknya. Setelah itu, dia baru akan membuat keputusan tentang Real Madrid dan Arsenal.

Gelandang berusia 24 tahun itu menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Arsenal dari Real Madrid dan tampil cukup mengesankan, membentuk kerja sama yang apik dengan Granit Xhaka. Dia mengakhiri tugasnya dengan membantu The Gunners mengalahkan Chelsea di final Piala FA di Wembley awal bulan ini.

Pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, ingin mempertahankan Ceballos setidaknya untuk satu musim lagi, dan negosiasi sedang berlangsung antara Arsenal dan Real Madrid mengenai peminjaman musim berikutnya.

Waktu bermain dengan Los Blancos kemungkinan akan sangat terbatas untuk Ceballos musim depan, dan gelandang asal Spanyol itu terbuka untuk Arsenal di mana dia menjadi bagian penting dari skuat.

Tetapi menurut pemberitaan El Desmarque, Ceballos diyakini sedang menunggu tawaran dari Real Betis tetapi belum ada yang terjadi. Dia bisa menjadi pemain utama dan sangat dicintai setelah muncul dari akademi klub dan melakukan debutnya untuk tim utama pada usia 17 tahun.

Berbicara tentang mantan klubnya tersebut, Ceballos mengatakan awal bulan ini: “Saya sangat mencintai Betis, untuk semua orang yang bekerja di klub. Mereka tahu cinta yang saya miliki untuk mereka dan kami sudah berhubungan sepanjang musim. Betis sangat berarti bagi saya.”

Real Madrid sendiri telah memutuskan untuk melibatkan Ceballos dalam pramusim mereka untuk melihat kemampuannya setelah peminjaman yang sukses di Arsenal. Namun, Ceballos diyakini tetap tidak akan mendapat tempat reguler sementara dia ingin berada di skuat di tim nasional Spanyol untuk Piala Eropa musim panas mendatang.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Arsenal, Real Betis, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *