Bukan Jadi Musisi atau Pemain Film, Ini Doa Ahmad Dhani untuk Al Ghazali

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan sebuah unggahan dari Ustadz Derry Sulaiman yang merupakan salah satu sahabat musisi terkenal Ahmad Dhani. Di dalam unggahan di Instagram pribadinya @derrysulaiman, ia mengatakan jika sahabatnya memiliki harapan yang besar untuk putra pertamanya, Al Ghazali.

Penampilan AL Ghazali dalam foto tersebut pun tampak berbeda dan menjadi sorotan. Pasalnya, putra tampan Maia Estianty itu terlihat mengenakan sorban putih di atas kepalanya.

“Al, semoga doa ayahmu @ahmaddhaniofficial menjadi kenyataan suatu hari nanti @alghazali menjadi ulama besar seperti Hujjatul Islam Imam Al Ghazali Rahmatuallah Alaih, Amiin,” tulis Ustadz Derry Sulaiman.

Dari postingan tersebut, diketahui ternyata jika Ahmad Dhani menginginkan Al menjadi seorang ulama besar ke depannya. Meskipun hingga saat ini, Al Ghazali masih terlihat aktif berkarier dalam dunia musik maupun perfilman Indonesia.

“Hikmah batalnya konser ‘hadapi dengan senyuman’ jadi #NGOPI (Ngobrol perkara Islam + ngopi beneran) sampai larut malam bersama @alghazali & @duljaelani dipinggir kolam renang hotel,” jelas Ustadz Derry Sulaiman.

Baru-baru ini, memang banyak diberitakan bahwa kepolisian telah membatalkan konser solidaritas Ahmad Dhani pada Minggu (10/03).

Selain itu, dari postingan Ustadz Derry Sulaiman juga diketahui jika nanti  ia akan berkolaborasi dengan Al Ghazali untuk menyambut Ramadhan tahun ini.

“Insya allah akan ada 1 lagu feat Al buat ramadhan ini.. mohon doanya,” tulis Ustadz Derry Sulaiman.

Ustadz Derry Sulaiman (Instagram/@derrysulaiman)Meskipun bernada positif, unggahan ini pun mengundang perhatian netizen di dunia maya.

“Jadi ulama nggak sembarangan ustadz, kalau orang baik dulu gapapa lah. Gelar ulama nggak bisa cuma karena tampilan, ” kata sebuah akun @lemanmanovsha.

“Semoga mendapat hidayah sifatnya nggak niru bapaknya lebih kekeluarga bundanya @maiaestiantyreal yang andap asor. Keluarga yang dalam berbicara mampu menjaga lisannya dan disegani,” kata akun lain @julia_sigit.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *