Bruno Fernandes Puji Bintang Akademi MU, Anthony Elanga

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes memuji bintang akademi MU, Anthony Elanga, dan meyakini bahwa penyerang muda itu ‘memiliki masa depan’ di Old Trafford.

Bintang 19 tahun itu musim ini tampil impresif untuk tim U-23 dengan mencatatkan 11 gol dalam 20 kali penampilannya musim ini.

Anthony Elanga masih belum melakukan debut di tim utama Setan Merah, namun musim ini dia sudah mengikuti latihan bersama skuat tim utama.

Ole Gunnar Solskjaer memasukkan nama Elanga dalam skuat laga leg kedua babak semifinal Liga Europa kontra AS Roma pada Kamis (6/5). Dan saat bicara sebelum laga, Bruno Fernandes mengaku terkesan dengan performa Elanga saat latihan.

“Dia membuat semua orang terkesan karena dia benar-benar seorang anak yang baik,” kata Fernandes pada situs resmi klub.

“Pendiam, bekerja keras. Dia benar-benar bagus dengan bola, bermain dengan kedua kakinya. Jadi dia punya masa depan.

“Jika dia fokus pada apa yang harus dilakukan dan apa yang bisa dia capai, saya pikir dia punya masa depan dengan kami.”

Selanjutnya, Fernandes membantah prospek untuk mengalahkan Erling Haaland, sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa musim ini.

Saat ini Fernandes sudah mencatatkan 10 gol di Liga Europa musim ini, terpaut 1 gol dibelakang Haaland yang bermain di Liga Champions bersama Borussia Dortmund.

“Bagi saya, membantu Rashy (Marcus Rashford) untuk melewatinya adalah hal yang lebih penting bagi saya.

“Saya disana untuk melayani striker-striker saya. Tak masalah jika saya melewatinya atau Rashy melewatinya. Toh saya akan bahagia karena saya memberi banyak assist untuknya.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *