Bruno Fernandes: Manchester United Sudah Terlalu Lama Puasa Gelar

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat miris melihat tim sekelas The Red Devils sudah lama tak mengangkat trofi juara. Fernandes menilai hal itu sudah terlalu lama.

Sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun pada tahun 2013 yang lalu, performa Manchester United mengalami penurunan yang sangat drastis. Setan Merah mulai kesulitan untuk bersaing menjadi juara Premier League, bahkan hanya untuk sekedar mengamankan satu tempat di zona Liga Champions harus mereka dapatkan dengan susah payah.

Meski demikian, MU sempat merengkuh beberapa trofi lain. Terakhir mereka sempat menjadi juara LigaEuropa saat masih dilatih Jose Mourinho. Namun itu terjadi sudah empat tahun yang lalu, setelahnya hingga kini MU belum pernah merengkuh trofi apapun.

Mengomentari hal tersebut, Bruno Fernandes mengaku sangat miris melihat timnya yang puasa gelar yang menurutnya sudah terlalu lama. Meski pada musim lalu MU mampu lolos hingga babak semifinal Liga Europa dan dua kompetisi lainnya, namun Fernandes menilai hal itu belumlah cukup.

“Bagi saya, kesuksesan itu adalah trofi juara. Di klub ini kami tidak boleh memikirkan hal lain selain trofi juara, karena klub ini dibangun dari trofi juara,” ujar Fernandes kepada FourFourTwo.

“Kami lolos ke beberapa semi final musim lalu, dan bagi saya itu tidak cukup,” pungkasnya.

Man United sendiri di musim ini masih memiliki peluang untuk bisa segera mengakhiri puasa gelar. Selain secara matematis peluang mereka belum tertutup untuk menjadi juara liga, MU juga punya kans besar untuk menjadi yang terbaik di ajang Europa League.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *