Bradley Beal Enggan Permasalahkan Jumlah Gaji Yang Didapatinya

Berita Basket NBA : Shooting guard Washington Wizards yaitu Bradley Beal mengaku tidak khawatir dengan jumlah uang yang didapatinya. Ia hanya khawatir mengenai masa depan Washington Wizards yang mulai berjalan ke arah yang tidak jelas.

Beal sendiri tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu pemain yang tampil apik di musim ini. Beal menjadi pemain yang paling subur dalam skuat Wizards usai mereka ditinggal oleh John Wall yang mengalami cedera parah. Meskipun demikian, performa apik Beal seorang diri masih belum bisa membawa Wizards mencapai hasil terbaiknya. Beal lantas mulai khawatir terkait masa depan Wizards yang mulai tidak jelas sepeninggal Wall yang mengalami cedera.

“Kekhawatiran terbesar saya saat ini adalah memastikan bahwa Wizards berjalan ke arah yang benar di masa depan. Saya dapat katakan kepada anda bahwa mendapatkan uang yang banyak itu cukup mudah. Jadi, uang bukanlah masalah saya untuk menentukan masa depan. Saya sudah mendapat kontrak fantastis beberapa tahun lalu, jadi saya masih bisa hidup dengan nyaman dan tidak terlalu memikirkan pendapatan uang saya,” ucap Beal.

“Semua keputusan tentu ada di manajemen utama nantinya. Saya berharap mereka dapat segera berbenah di musim panas ini. Saya tidak keberatan untuk memperpanjang kontrak saya bersama Wizards. Akan tetapi, mereka harus mempunyai arahan yang jelas menuju masa depan mereka,” tukas pemain bernomor punggung 3 ini.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Bradley Beal

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *