Bos Newcastle United Bicara Masa Depan Joe Willock dan Allan Saint-Maximin

Daftar Indodax

Bos Newcastle United Bicara Masa Depan Joe Willock dan Allan Saint-Maximin. Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United Steve Bruce mengatakan kesepakatan permanen untuk Joe Willock akan dibahas musim panas ini, selagi menegaskan bahwa Allan Saint-Maximin tidak akan dijual.

The Magpies mencapai performa terbaiknya pada waktu yang tepat dan menyeret diri mereka keluar dari zona degradasi, dan sekarang adalah waktu tepat bagi mereka untuk mulai merencanakan aktivitas transfer dalam menyambut musim depan.

Joe Willock, yang telah mencetak lima gol dalam 11 penampilan sejak dipinjam dari Arsenal pada pertengahan musim, termasuk sosok penting dalam kebangkitan Newcastle United dan Steve Bruce sangat ingin mempertahankannya di St James’ Park.

Ditanya tentang rencana Newcastle untuk Willock, Bruce mengatakan kepada talkSPORT: “Kami semua akan senang [menjadikannya kesepakatan permanen].

“Dia berusia 21 tahun, seorang pemain lini tengah dan dia telah mencetak lima gol sejak pergantian tahun, jadi tentu saja kami menginginkannya – tetapi kami harus menghormati bahwa dia adalah pemain Arsenal.

“Saya yakin Arsenal akan melakukan diskusi besar musim panas ini, tetapi jika ada kemungkinan kami bisa mengembalikannya, kami akan senang melakukannya.”

Newcastle juga harus memastikan agar pemain kunci mereka tidak meninggalkan klub musim panas ini, yang salah satunya adalah Allan Saint-Maximin.

Pemain sayap berusia 24 tahun itu memiliki kecepatan dan kemampuan individu yang telah menarik banyak pujian, tetapi dia dianggap sebagai bagian penting dari perencanaan jangka panjang The Magpies.

Bruce menambahkan: “Dia memiliki kemampuan alami yang luar biasa, dan tidak akan mengejutkan saya jika tim lain mencari karena kemampuannya ada untuk dilihat semua orang.

“Dia benar. Tidak ada yang ingin Newcastle berada dalam pertarungan degradasi. Dia adalah individu yang sangat berbakat dan muda, tentu saja. Hal terakhir yang ingin kami lakukan adalah menjual pemain terbaik kami, itu pasti.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *