Bobby Nasution Kurban 2 Ekor Sapi di Rumah Kolaborasi, Bobot Hampir 1 Ton

Pasang Iklan Disini

WikimedanBobby Nasution Kurban 2 Ekor Sapi di Rumah Kolaborasi, Bobot Hampir 1 Ton. Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta keluarga berkurban 2 ekor sapi di Rumah Kolaborasi Jalan Kapten M Jamil Lubis, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (29/6). Daging kurban hasil penyembelihan selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar, terutama yang kurang mampu.

Sejak kemarin, tibanya kedua ekor sapi kurban Bobby Nasution beserta keluarga menarik perhatian warga sekitar karena ukurannya cukup besar dibandingkan sapi lainnya yang juga dikurbankan di rumah kolaborasi tersebut. Total berat kedua sapi itu hampir 1 ton, sebab satu ekor berbobot 460 kg, sedangkan satu ekor lagi berbobot 420 kg.

Penyembelihan kedua hewan kurban tersebut disaksikan langsung Bobby Nasution mewakili keluarga. Kalimat takbir mengumandang mengiringi penyembelihan. Menantu Presiden Joko Widodo ini berharap agar daging kurban yang dibagikan dapat dinikmati warga bersama keluarganya.

Warga sekitar sangat senang dan berterima kasih karena Bobby Nasution berkurban 2 ekor sapi di kawasan tersebut. Apalagi kedua ekor sapi yang dikurbankan tersebut cukup besar dibandingkan sapi lainnya.

“Atas nama warga sekitar, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bobby Nasution beserta keluarga yang telah berkurban di tempat ini. Apalagi kedua ekor yang dikurban itu cukup besar,” kata Zulkifli (40).

Selanjutnya, pria berambut gondrong ini berharap agar kurban seperti ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya. “Kami berharap kurban ini rutin berlanjut setiap tahunnya sehingga memberikan kemanfaatan bagi masyarakat sekitarnya,” harapnya.

Selain 2 ekor sapi kurban Bobby Nasution beserta keluarga tersebut, pegiat rumah kolaborasi juga berkurban 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing sehingga total hewan kurban yang disembelih sebanyak 8 ekor.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *