BM3 Sergai Siap Menangkan DAMBAAN di Pilkada Tahun 2020


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Keluarga besar dan pengurus Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) siap memenangkan Pasangan calon (Paslon) Bupati H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) dengan Nomor 1 di Pilkada Sergai yang diselenggarakan secara serentak di tahun 2020.

Untuk mewujudkan kemenangan tersebut kita sudah bersilaturahmi dengan pengurus BM3 di kecamatan – kecamatan sekaligus menyerahkan atribut. Mari kita merapatkan barisan untuk sama-sama berjuang memenangkan paslon nomor 1 pada 9 Desember 2020 yang dalam hitungan hari diperkirakan hanya 37 hari lagi saja.

“Berbeda pendapat dan pandangan dalam musyawarah itu hal biasa namun tujuan tetap sama memenangkan Dambaan.” Satu kata,satu langkah,satu barisan dan satu tujuan hanya menangkan pasangan calon Nomor 1. Tegas Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Sabtu (31/10/2020) di Firdaus.

Untuk lebih memantapkan perjuangan tersebut, dalam waktu dekat ini BM3 Sergai akan selenggarakan kegiatan bersama DAMBAAN. “Kita menginginkan pergantian Bupati Sergai dan adanya perubahan juga pembaharuan di daerah ini. Oleh karena itu kita harus berjuang dan menangkan Dambaan. Ujar Yunasril.

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *