Bitmain akan Mengkompensasi Pelanggan Lamanya Setelah Potongan Harga

Daftar Indodax

Bitmain, produsen terkemuka dari aplikasi pertambangan crypto sirkuit terpadu khusus (ASIC), telah mengumumkan niat untuk memberikan pengembalian dana sebagian kepada pelanggan yang membeli AntMiner S17 + dan T17 + sebelum pemotongan harga.

Sebuah postingan yang diterbitkan oleh Bitmain pada tanggal 14 April mengumumkan bahwa pelanggan yang membeli mesin AntMiner S17 + dan T17 + dari pertengahan Februari hingga akhir April akan menerima kupon kompensasi.

Jika mesin dikirim setelah 13 April tetapi pelanggan membayar harga asli, lebih tinggi, maka pembeli akan menerima kupon setelah pengiriman. Bitmain mengatakan mengharapkan kupon pada akhir 2020.

Kupon tidak dapat diubah dan tidak dapat diuangkan, dan hanya dapat dikurangkan saat membeli mesin pertambangan, pasokan listrik, dan aksesori yang dijual di situs web Bitmain resmi.

Kupon dapat membuat hingga 10% diskon pada pesanan dan sekali dimasukkan mereka dianggap digunakan apakah pengguna menyelesaikan proses checkout atau tidak.

Bitmain terkenal sebagai produsen ASIC penambangan cryptocurrency terkemuka di dunia. Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada akhir Maret, ketika perusahaan membuka fase pertama penjualan domestiknya untuk Antminer S19 yang telah lama ditunggu-tunggu, mereka terjual habis pada hari yang sama.

Bitmain mengumumkan mesin-mesin baru pada akhir Februari, menjelang pengurangan hadiah blok Bitcoin ( BTC ) yang akan datang, yang secara efektif akan memotong Bitcoin yang ditambang per blok menjadi dua.

Disisi lain, sebelumnya, virus corona telah membawa tingkat suku bunga nol USD. Dan dengan nol atau bahkan berpotensi suku bunga negatif, itu mungkin juga membawa permintaan yang lebih besar untuk stabilizer dan cryptocurrency secara lebih umum.

Mengapa? Karena sekarang tidak ada biaya kesempatan ketika memegang stablecoin yang didukung USD, sebagai lawan dari memegang USD di bank, sesuatu yang tidak lagi memberikan bunga.

Pada saat yang sama, kemungkinan volatilitas di pasar crypto akan menghasilkan permintaan tambahan untuk stablecoin, karena mereka akan memberikan penyangga terhadap harga yang berfluktuasi.

Dan karena suku bunga nol atau negatif dan kemungkinan inflasi USD menciptakan permintaan yang lebih besar untuk cryptocoin non-stablecoin, stablecoin juga dapat menyaksikan arus masuk lebih lanjut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *