Bintang Al Ain Waspadai Marcelo dan Sergio Ramos

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Al Ain berharap bisa mengejutkan dunia dengan mengalalhkan Real Madrid pada laga final Piala Dunia Antarklub, namun Caio mengklaim bahwa Marcelo dan Sergio Ramos adalah ancaman utama mereka untuk meraih gelar juara.

Los Blancos, yang lolos berkat hat-trick yang diciptakan oleh Gareth Bale untuk menyingkirkan Kashima Antlers pada laga semifinal, sedang berupaya untuk mengklaim trofi ketiga secara beruntun di pentas dunia.

Skuat asuhan Santiago Solari tentunya menjadi tim yang difavoritkan untuk ini, namun tim bertabur bintang itu akan menghadapi tim asal Abu Dhabi yang akan bermain di negaranya sendiri.

Caio mengakui bahwa penonton akan memberikan atmosfer yang berbeda, namun sang gelandang Al Ain menantikan pertemuan dengan sejumlah pemain senegaranya asal Brasil, dan beberapa pemain terbaikk dunia saat ini.

“Saya kira saya akan harus menghadapi Marcelo sebab saya bermain di sayap kanan. Saya sangat menantikan kesempatan untuk menemuinya, untuk berbicara dengannya dan memeluk para kompatriot saya, sama halnya dengan Vinicius Junior dan Casemiro. Marcelo itu luar biasa,” ucap Caio kepada Goal.

Meskipun demikian, Caio meyakini bahwa ancaman lebih nyata ada pada kapten Sergio Ramos yang menurutnya telah menghidupi Real Madrid dan membuat tugas Al Ain menjadi lebih sulit.

“Jika saya bisa menyingkirkan satu pemain dari Real Madrid maka itu adalah Sergio Ramos. Dia adalah bek yang hebat, dia selalu berada di tempat yang tepat, membantu timnya dan merupakan seorang pemimpin. Tanpa Ramos, maka itu akan menjadi lebih mudah bagi kami.”

Artikel Tag: Marcelo, Sergio Ramos, Caio


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *