Biaya Haji Plus Alhijaz Indowisata Solusi Terbaik

Untuk umat islam naik haji adalah sebuah kewajiban untuk umat yang mampu dalam menjalankannya, baik itu mampu dalam hal kesehatan dan juga mampu dalam hal dana yang dimiliki. Naik haji tidaklah sembarangan, bahkan ada yang harus menunggu hingga berpuluh-puluh tahun untuk naik hhaji, namun apabila Anda tidak mampu menunggu hingga bertahun-tahun maka Anda bisa ikut program ONH Plus dari Alhijaz Indowisata.

Bukan hanya sekadar berkunjung ke Mekkah maka Anda bisa dikatakan haji tetapi banyak persyaratan serta ibadah yang harus dilakukan salah satunya adalah datang di waktu haji yang dilaksanakannya sekali setahun. Setiap Negara memiliki kouta Jemaah haji yang dibatasi sehingga menjadi alasan mengapa banyak Jemaah yang harus menunggu hingga bertahun-tahun lamanya.

Untuk Anda yang memiliki kemampuan dalam hal kesehatan serta finansial maka Anda bisa mulai mendaftar sejak dini mungkin agar Anda bisa lebih cepat menunggu waktu untuk menunaikan ibadah haji. Dalam memilih travel hajipun tidaklah sembarangan, Anda harus memilih travel terbaik yang akan menjamin kualitas perjalanan ibadah Anda menjadi terjamin, seperti travel Alhijaz indowisata.

Yang mana travel ini merupakan travel haji resmi kemenag yang menjamin ibadah haji yang Anda lakukan sesuai dengan tuntunan syariat. Ingin daftar haji lebih cepat? maka ikuti biaya haji plus dari travel ini yang memiliki banyak program unggulan termasuk pemberian harga yang sangat terjangkau untuk calon Jemaah haji plus.

Keunggulan Travel Haji Alhijaz Indowisata

Travel resmi ini hadir menawarkan berbagai macam keunggulan atau keuntungan yang akan diberikan kepada Anda. Sebagai sebuah referensi untuk Anda yang sedang memiliki niat daftar haji plus maka berikut ini informasi mengenai keunggulan yang dimiliki oleh travel haji Alhijaz Indowisata yang akan memberikan pengalaman haji yang berkualitas dan menyenangkan.

Terdapat Banyak Paket Haji Plus

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh travel haji ini adalah terdapat banyak paket haji plus yang dapat Anda ikuti dengan begitu sangat mudahnya yang terpenting memenuhi dana yang diperlukan. Paket pertama yakni paket biaya haji plus 2022 yang biayanya mulai 9000 USD atau setara 126.000.000  juta rupiah, untuk kursi yang tersedia sangatlah begitu terbatas.

Masa Tunggu 6 Tahun

Keunggulan selanjutnya yakni Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk berangkat menunaikan ibadah haji. Cukup menunggu hingga 6 tahun saja maka Anda sudah bisa berangkat haji dengan program haji plus, jadi apabila Anda mendaftar tahun 2022 maka tahun 2028 Anda sudah akan berangkat untuk menjalankan ibadah haji.

Sudah 20 Tahun Melayani Jamaah

Untuk kualitas haji yang akan Anda jalankan sendiri sudah tidak perlu untuk Anda ragukan lagi sebab travel haji ini sudah memiliki pengalaman 20 tahun melayani Jemaah haji tanpa adanya sebuah komplen yang merugikan Jemaah.

Cara Pendaftaran

Untuk Anda yang ingin melakukan pendaftaran maka Anda bisa langsung membayar secara cash uang pemberangkatan atau melakukan pembayaran dengan cara dicicil dengan aturan yang telah ditetapkan. Adapun bila Anda ingin mendaftar melalui mitra syariah maka Anda cukup membayar dp serta  melengkapi beberapa persyaratan berikut.

-Foto KK dan KTP

-Biaya Administrasi sebesar 2 juta rupiah

-Memasukkan DP sebesar 500 USD atau setara dengan 7 jutaan rupiah

Dengan melengkapi beberapa pesyaratan tersebut maka Anda sudah langsung mendapatkan nomor porsi haji plus yang selanjutnya pembayarannya bisa Anda cicil maupun cash langsung melalui travel alhijaz indowisata dengan biaya haji plus yang sangat terjangkau dengan banyak promo yang ada.

Share :