Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan Anjangsana ke Panti Asuhan Takaful


MEDAN Wikimedan  | Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan Anjangsana ke Panti Asuhan Takaful. Dipenghujung akhir Bulan Suci Ramadhan 1442 H – 2021 M, Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan, Ibu Dini Riko Sunarko beserta rombongan melaksanakan kegiatan sosial dengan beranjangsana ke Panti Asuhan Takaful di Jln. Pertahanan Gg Bakaran Batu Dusun IV, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Senin (10/5/2021).

Selain beranjangsana ke Panti Asuhan Takaful, giat Baksos juga melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2021.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan beserta rombongan diantaranya Ibu Tania Oloan Siahaan,Ibu Rroulien Martuasah, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak, Ibu Ussy Arifin, Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH (Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 T.A 2021, Waka Polsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH dan personel Polsek Patumbak serta Ibu ibu Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan dan Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak.

Pada pelaksanaan itu, Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan dan rombongan bersama Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak menyerahkan bingkisan/sembako diserahkan oleh, Ibu Dini Sunarko kepada para pengurus dan anak anak Panti Asuhan.

Kemudian juga penyerahan bingkisan/sembako oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polse4k Patumbak, Ibu Ussy Arfin. Lalu penyerahan bingkisan/sembako oleh, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH (Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 T.A 2021 melalui Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayati.

Usai penyerahan bingkisan/sembako berbagi dan di lanjutkan dengan acara ramah tamah dengan parapengurus dan anak anak yang ada di Panti Asuhan Takaful, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan, Ibu Dini Riko Sunarko menyampaikan pesan agar selalu menjaga kamtibmas dan kesehatan serta mematuhi Prokes dengan cara
rajin mencuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga jarak guna memutus perkembangan Virus Corona (Covid-19).

Dalam pelaksanaannya acara berlangsung hikmat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Setelah selesai acara anjangsana di Panti Asuhan Takaful selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan beserta rombongan juga memberikan bingkisan Tali Asih kepada para personel yang melakukan pengamanan di Pos Pengamanan Kertupat Toba-2021 Polrestabes Meda yang berada di wilayah hukum Polsek Patumbak tepat nya di simpang Amplas.

Dalam pelaksanaan nya, Ibu Dini Riko Sunarko beserta rombongan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para petugas pengamanan atas pelaksanaan tugas nya dan sembari berpesan agar selalu mawas diri dan tetap menjaga kesehatan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *