Musim Depan, Salah Mungkin Saja Hengkang dari Liverpool

Berita Transfer: Mohamed Salah telah memutuskan untuk bertahan di Liverpool pada musim depan. Namun, musim 2019/20 esok diprediksi jadi musim terakhirnya bermain di Anfield.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan salah satu sosok kunci dibalik kesuksesan Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu dan menjadi runner-up Premier League 2018/19.

Dilansir dari Mirror, kesuksesan Liverpool menjuarai Liga Champions yang keenam kalinya membuat Salah memutuskan untuk bertahan satu musim lagi di Anfield.

Meski begitu, pemain asal Mesir tersebut itu saat ini sedang serius memikirkan opsi soal masa depannya.

Salah dikabarkan tertarik untuk pindah ke Real Madrid atau Juventus dan apabila kedua klub tersebut mengajukan penawaran pada musim panas tahun depan, Salah pun terbuka untuk pindah.

Salah sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2023 dan The Reds pun diklaim bakal memasang harga tinggi guna memagari sang pemain dari incaran klub-klub besar.

Liverpool akan mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mempertahankan Salah karena kehadirannya di skuat Jurgen Klopp membawa perubahan yang masif bagi The Reds.

Sejak diboyong dari Roma pada tahun 2017 silam, Salah telah tampil sebanyak 104 kali di semua kompetisi dan berhasil mencetak 71 gol.

Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, Salah membangun trisula maut di lini depan Liverpool dan dirinya pun sukses menjadi top skorer Premier League selama dua tahun berturut-turut.

Untuk saat ini, Salah sedang bertugas membela timnas Mesir jelang gelaran Piala Afrika yang akan mulai berlangsung pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *