Bersama Sejumlah Klub Elite Eropa, Milan Ingin Boyong Wonderkid Ajax

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi satu dari sejumlah klub elite yang tertarik mendatangkan wonderkid Ajax Sontje Hansen yang mungkin bisa didapatkan dengan harga diskon.

Outlet asal Inggris The Guardian menyebutkan bahwa Manchester City telah memantau Hansen dan yakin ia bisa ditebus dengan mahar di kisaran 7 juta euro atau setara Rp112 miliar lantaran kontraknya yang akan berakhir tahun 2021 mendatang. Akan tetapi, mereka harus menghadapi persaingan sengit untuk menggaet bintang muda Ajax tersebut.

Penyerang yang baru berusia 17 tahun tersebut telah mencetak enam gol pada gelaran Piala Dunia U-17 di Brazil untuk memenagkan Golden Boot, termasuk hat-trick pada babak 16 besar melawan Nigeria.

Hansen juga mencatat debut seniornya bersama Ajax Desember lalu melawan Telstar di piala liga, dan melakoni penampilan perdananya di Eredivisie dalam kemenangan 6-1 atas ADO Den Haarg empat hari setelahnya.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Rossoneri juga berminat mendaratkan starlet berbakat tersebut ke San Siro, demikian pula dengan rival Serie A mereka, Inter Milan dan Juventus.

Selain itu, RB Leipzig juga dikabarkan tengah memantau situasi Hansen. Hal tersebut tak lain tak bukan lantaran Ralf Rangnick, yang diyakini sejumlah pihak bakal menjadi bos Milan selanjutnya, tengah menangani urusan rekrutmen klub Bundesliga. Alhasil, persaingan untuk memperebutkan tanda tangan remaja berbakat tersebut bakal seru musim panas nanti. 

Artikel Tag: Sontje Hansen, Ajax, AC Milan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *