Berita : Wajib Lapor ke Mapolda Jatim, Vanessa: Saya Serahkan ke Kepolisian

Wikimedan– Vanessa Angel telah memenuhi panggilan wajib lapor untuk kali kedua di Mapolda Jawa Timur, Senin (14/1). Artis FTV tersebut didampingi tim kuasa hukumya saat diperiksa penyidik mulai pagi hingga malam.

Berdasar pantauan Wikimedan, artis berambut pirang itu menjalani pemeriksaan mulai pukul 10.00 hingga 19.15 WIB. Sore, sekitar pukul 17.00 WIB, Vanessa sempat dikabarkan diantar sejumlah polisi ke bank untuk mengambil bukti rekening.

Hingga malam, Vanessa akhirnya keluar dari ruang Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur. Tak banyak komentar yang terlontar. Vanessa hanya mengaku memasrahkan proses hukumnya ke Korps Bhayangkara.

“Selebihnya saya serahkan ke penyidik. Semua saya serahkan ke kepolisian,” beber Vanessa kepada awak media selepas pemeriksaan.

Salah seorang kuasa hukum Vanessa Angel, Malino mengatakan, para penyidik memperlakukan kliennya dengan baik. Namun, Vanessa Angel masih harus menjalani beberapa pemeriksaan.

Milano tidak menyebutkan berapa kali pemeriksaan lagi yang harus dijalani oleh Vanessa. Yang jelas, dirinya berharap bahwa kasus yang melibatkan kliennya dapat segera selesai.

“Terima kasih semuanya kami diterima. Mohon doanya saja biar cepat selesai. Ya masih ada pemeriksaan lagi. Ya sudah, cukup ya,” kata Milano.

Sementara itu Dirreskrimsus Polda Jawa Timur Kombespol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, ada beberapa hal yang perlu dikuatkan berdasarkan keterangan Vanessa. Salah satunya, soal transferan senilai Rp 40 juta pada penangkapan Minggu lalu (6/1).

“Itu yang sedang kami kembangkan. Nah, tapi kami tetap menunggu hasil pemeriksaan malam ini,” tutur Yusep.
Editor           : Dida Tenola
Reporter      : Aryo Mahendro

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://jawapos.com/jpg-today/14/01/2019/wajib-lapor-ke-mapolda-jatim-vanessa-saya-serahkan-ke-kepolisian

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *