Berita : Rayakan Natal, Trump Terima Telepon dari Anak-anak di Seluruh AS

Wikimedan – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan istrinya Melania Trump menerima telepon dari anak-anak di seluruh AS saat Natal. Mereka duduk di bawah dua pohon Natal raksasa di Gedung Putih.

Rata-rata anak yang menelepon berharap bisa bertemu dengan Norad, badan pemerintah yang melacak pergerakan Santa di seluruh dunia saat Natal. Badan ini masih beroperasi meskipun pemerintah menutupnya sebagian.

Trump (dengan suara keras) kepada seorang anak bernama Coleman bertanya:

Rata-rata anak yang menelepon berharap bisa bertemu dengan Norad, badan pemerintah yang melacak pergerakan Santa di seluruh dunia saat Natal (USA Today)

“Halo, apakah ini Coleman? Selamat Natal. Bagaimana kabarmu? Berapa umurmu? Apakah kamu baik-baik saja di sekolah? Apakah kamu masih percaya pada Santa?”

Cuplikan dari insiden yang beredar di media sosial menunjukkan Trump kemudian memberitahu bocah itu. “Karena pada usia tujuh tahun, itu masih kecil, bukan?”

Tidak diketahui tanggapan Coleman seperti apa. Dan juga tidak jelas mengapa Trump mengajukan pertanyaan khusus ini, karena bukti keberadaan Santa (penghibur anak) tidak dapat disangkal. Santa ada di berbagai negara.

“Saya harap impian Anda menjadi kenyataan,” kata Melania pada salah satu penelepon.

(iml/JPC)

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://jawapos.com/internasional/25/12/2018/rayakan-natal-trump-terima-telepon-dari-anak-anak-di-seluruh-as

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *