Berita : Polri Bentuk Tim Gabungan, Politikus Gerindra: Ini Surprise

Wikimedan – Anggota Komisi III DPR Sufmi Dasco Ahmad menyambut baik pembentukan tim gabungan untuk mengusut kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Ia percaya bahwa Presiden Joko Widodo memang ingin menyelesaikan perkara itu di tengah momentum jelang Pemilu 2019.

“Walaupun memang bagi banyak orang, ini adalah surprise karena sudah lama tidak ditanggapi, terus dibikin tim ini,” singgung Dasco saat dihubungi Wikimedan, Minggu (13/1).

Legislator yang juga politikus Partai Gerindra itu juga mengapresiasi Polri yang berniat menyelesaikan maslah ini. Namun soal apakah mungkin tim ini mampu mengungkap aktor di balik penyiraman air keras terhadap Novel, menurut Dasco tergantung dengan bukti-bukti yang ada.

Ia hanya bisa mengingatkan agar Polri bekerja maksimal. “Maslalah efektif dan tidak efektifnya, kita akan lihat dan pantau kinerja Polri,” tegas dia.

Di sisi lain, ia berharap agar Polri tidak hanya fokus terhadap pengungkapan kasus Novel namun juga fokus dalam pengamanan Pemilu 2019.

“Namun yang kita harapkan bahwa tim ini dalam kesibukan lain seperti hajatan pemilu juga tetap fokus dan agar kasus ini dapat diselesaikan dengan baik,” pungkas Dasco.
Editor           : Erna Martiyanti
Reporter      : Desyinta Nuraini

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/hukum-kriminal/14/01/2019/polri-bentuk-tim-gabungan-politikus-gerindra-ini-surprise

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *