Berita : Polisi Temukan Jung Joon Young Rekam Video Perempuan di Banyak Tempat

Wikimedan – Tepat pada Jumat (29/3), kasus Jung Joon Young diteruskan ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan atas sejumlah tuduhan perekaman video seks secara tersembunyi dan membagikannya. Jung Joon Young, dipindah ke kejaksaan dengan tangan terikat dan dikawal polisi dari pusat tahanan Kantor Polisi Jongno.

Melansir SBS News, Jung Joon Young meninggalkan Kantor Polisi Jongno sekitar pukul 7.48 waktu Korea. Ia tampak mengenakan jas hitam seperti sebelumnya.

Jung Joon Young sendiri membuat rekaman tersembunyi dan membagikannya di grup chat KakaoTalk yang dihuninya bersama Seungri, Choi Jonghoon dan beberapa orang lainnya. Polisi mengatakan, Jung Joon Young tidak hanya membagikannya di grup chat itu saja, tetapi juga ke grup chat lainnya.

Jung Joon Young (SBS)

“Ada berbagai grup chat dan kami percaya rekaman yang disebar lebih banyak lagi dibandingkan yang kami tahu sekarang,” ujar pihak Kepolisian Metro Seoul, dilansir dari Soompi.

Pada Kamis (28/3) malam, program News Desk di MBC melaporkan bahwa grup chat yang dihuni Jung Joon Young saat membagikan rekaman tersebut berisi 14 orang, yang 8 di antaranya adalah penyanyi. Program tersebut melaporkan bahwa percakapan di grup tersebut penuh dengan pesan yang meremehkan perempuan, bahkan diskusi tentang kemungkinan menggunakan video yang direkam untuk memeras.

Selain Jung Joon Young, Seungri, dan Choi Jonghoon, grup chat tersebut juga dikabarkan dihuni oleh Yong Junhyung. Termasuk penyanyi yang diidentifikasi sebagai penyanyi K dan J menurut MBC. Tidak hanya itu, seorang model dengan inisial L, pengusaha seperti mantan CEO Yuri Holdings Yu In Suk, dua orang karyawan Burning Sun, dan seorang rekan Jung Joon Young.

Dilaporkan pula terdapat 7 grup chat tempat rekaman kamera tersembunyi dibagikan, yang sedikitnya memiliki 3-4 orang penghuni, dan sebanyaknya 6-7 orang. Polisi dikabarkan telah menemukan percakapan setelah video dibagikan.

Mereka yang ada di grup itu berbicara seolah-olah mereka menyombongkan diri. Bahkan kenalan Seungri, Mr. Kim yang ada di grup itu juga merekam video seksual seorang korban yang berutang padanya dan mengancam akan merilis video tersebut jika tidak membayarnya.

Polisi juga menemukan Jung Joon Young memotret diam-diam tubuh seorang perempuan di pesawat yang duduk di depannya. Ia mengirimkan foto tersebut ke grup chat yang berisi teman-teman selebriti prianya.

Hal itu menjadi salah satu bukti yang ditemukan polisi bahwa Jung Joon Young merekam perempuan di berbagai lokasi, termasuk di sebuah hotel di Taiwan, apartemennya, restoran di Gangnam, tempat hiburan orang dewasa.

Video-video yang diambilnya itu dibagikan di berbagai waktu dalam sehari, termasuk tengah malam dan sore hari. Sebagian besar videonya pun berdurasi kurang dari 10 detik dan diambil secara diam-diam. Jung Joon Young sendiri didakwa dengan tuduhan telah berbagi video dan foto-foto tersebut sebanyak 11 kali.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

 

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *