Berita : Gelandang Timnas Indonesia Tambah Kekuatan Madura United

Wikimedan – Madura United resmi mendapatkan Zulfiandi. Sohib Evan Dimas Darmono ini menerima kontrak jangka panjang, dua tahun dengan opsi satu tahun perpanjangan.

Kehadiran Zulfiandi tentu memperkaya lini tengah tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Sebelumnya Madura United sudah memiliki Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Zah Rahan, dan Dane Milovanovic.

“Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi. Sebab yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Zulfiandi menjadi pemain Timnas Indonesia kelima yang akan memperkuat Madura United musim depan. Sebelumnya, manajemen Laskar Sape Kerrab berhasil mendatangkan Andik Vermansah dan kiper Muhammad Ridho. Madura United juga sukses mempertahankan Fachruddin Aryanto serta Alfath Fathier.

“Mantan pelatih Timnas, Luis Milla bahkan pernah memuji bahwa Zulfiandi tidak layak merumput di Indonesia karena kualitasnya sudah layak bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi seperti Eropa,” imbuh mantan manajer Persebaya Surabaya itu.

Kuncinya, lanjut Haruna, adalah pendekatan awal terhadap Zulfiandi. “Ibarat cinta karena pandangan pertama,” sebut Haruna. Zulfiandi akan mengenakan nomor punggung 35 di Madura United musim depan.

(saf/JPC)

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/01/01/2019/gelandang-timnas-indonesia-tambah-kekuatan-madura-united

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *