Berita : Eks Pelatih Bali United Pilih Turun Kasta, Tukangi Klub Liga 2

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Eks juru racik Bali United, Widodo C Putro, memilih turun kasta. Dia resmi menukangi klub Liga 2, Persita Tangerang mulai musim 2019. Widodo seperti diketahui mundur dari Bali United di pengujung musim kompetisi Liga 1 2018.

Keputusan Widodo tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, dia banyak dikaitkan dengan klub besar. Namun, eks pelatih Sriwijaya FC itu memilih Persita di Liga 2. Widodo sendiri saat ini berada di Spanyol melanjutkan modul kursus lisensi pelatih AFC Pro.

“Widodo akan efektif menangani Persita per awal Februari 2019. Dia mengikuti kursus kepelatihan di Spanyol terlebih dahulu,” beber I Nyoman Suryanthara, manajer Persita, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kepastian itu membuat Persita senang. Maklum saja, ambisi mereka adalah promosi ke Liga 1 pada musim depan. Mereka nyaris pada musim 2018, namun dikalahkan Kalteng Putra pada perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018.

“Kami punya kesamaan visi, terutama soal pemain muda atau pembinaan terhadap pemain junior,” imbuh Nyoman Suryanthara.

Widodo yang sempat menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia dikontrak selama dua tahun bersama Pendekar Cisadane.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Bintang Rahmat

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://jawapos.com/sepak-bola-indonesia/21/01/2019/eks-pelatih-bali-united-pilih-turun-kasta-tukangi-klub-liga-2

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *