Berita : Beda Nasib, Roger Federer Apes, Rafael Nadal Tampil Gemilang

Wikimedan – Hasil mengejutkan terjadi di babak 16 besar Australia Terbuka 2019. Roger Federer sebagai juara bertahan dipaksa menelan kekalahan saat bertemu unggulan ke-14, Stefanos Tsitsipas.
Tampil di Rod Laver Arena, Melbourne, Minggu (20/1) pertandingan sudah berlangsung sengit sejak set pertama. Poin-poin ketat terjadi, dan Federer tampak kesulitan meladeni lawannya ini.
Setelah memakan waktu 3 jam 45 menit, Federer akhirnya kalah 7(13)-6(11), 6(3)-7, 5-7, dan 6(5)-7. Berkat hasil ini, Tsitsipas maju ke babak perempat final dan akan bertemu dengan Roberto Bautista Agut.
“Saya sangat menyesal. Banyak faktor yang terjadi dalam kekalahan ini. Lawan bermain lebih baik, itu saja,” ucap Federer yang dikutip dari Sky Sports.

Rafael Nadal lolos ke babak perempat final Australia Terbuka 2019 (Dok. Australia Terbuka 2019)

Di laga lain, Rafael Nadal berhasil menang mudah atas Tomas Berdych. Dalam waktu 2 jam 5 menit, Nadal menyudahi pertandingan dengan skor 6-0, 6-1, 7-6(4).
Selanjutnya unggulan kedua tersebut akan bersua dengan Frances Tiafoe. Kontestan non unggulan itu maju ke babak perempat final setelah menang 7-5, 7(8)-6, 6(1)-7, dan 7-5 atas Grigor Dimitrov.
Setelah ini masih ada empat tiket yang akan diperebutkan lagi. Sisa pertandingan di babak 16 besar putra akan digelar pada Senin (21/1) besok.
Editor           : Bagusthira Evan Pratama

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/all-sports/20/01/2019/beda-nasib-roger-federer-apes-rafael-nadal-tampil-gemilang

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *