Berita : Dipermalukan Everton, Pelatih Arsenal Mengaku Tak Kecewa

Wikimedan.com – Arsenal harus terima dipermalukan Everton 0-1 di Goodison Park, Minggu (7/4). Kendati demikian, pelatih Arsenal Unai Emery mengaku tidak kecewa. Dia menilai Arsenal tetap dapat meraih hasil positif di laga yang tersisa.
Tidak dapat dipungkiri, kekalahan Arsenal saat melawan Everton pada Minggu (7/4) kemarin membuat kesempatan untuk naik ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League terbuang sia-sia.

Alih-alih mendapatkan poin penuh, The Gunners justru memberikan kado manis berupa poin penuh kepada tuan rumah Everton.
Namun, hal tersebut tidak membuat Emery merasa kecewa. Sebaliknya dia justru menghadapi kegagalan ini dengan lapang dada.

“Kami kehilangan kesempatan. Kami tidak dapat menunjukkan performa terbaik. Kapasitas kami tidak menunjukkan game plan melawan mereka, tetapi kami akan berpikir ke pertandingan ke depannya,” jelasnya dikutip dari Skysport.
Perasaan optimis yang diutarakan Emery tidak terlepas dari peringkat yang didapat Arsenal usai pertandingan tersebut. Meskipun mengalami kekalahan, The Gunners masih dapat mempertahankan posisinya di urutan keempat.

“Secara umum, kami merasa baik-baik saja. Anda tidak bisa berpikir kami buruk karena mengalami kekalahan. Ini memang hasil yang buruk dan saya juga berpikir ini juga bukan performa yang baik. Namun, saya lihat kami masih di posisi keempat dan kesempatan kami adalah untuk meraih posisi ketiga,” jelasnya.

Bagi Emery, yang terpenting saat ini adalah tetap mempertahankan konsistensi permainan. Jika hal tersebut dapat dilakukan, dia yakin Arsenal mampu meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.
“Perasaan bersama dengan semangat yang bagus. Rasa frustrasi memang bisa datang, tetapi tidak akan mengubah jalan kami,” tutupnya.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *