Ramsey Tak akan Tinggalkan Arsenal pada Januari

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Aaron Ramsey berencana untuk tetap berada di Arsenal musim ini ketimbang memilih hengkang pada jendela transfer Januari. Ia juga menyerahkan situasi kontraknya kepada klub.

Ramsey mengungkapkan dia berharap untuk memperpanjang masa tinggalnya di Emirates setelah perwakilannya merasa kesepakatan baru telah dicapai dengan The Gunners.

Tetapi pembicaraan itu ditangguhkan dan pemain internasional Wales itu kini siap berstatus bebas transfer musim panas mendatang, meskipun Arsenal bisa mencoba untuk menguangkannya pada Januari.

“Saya terikat kontrak dengan Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik musim ini untuk mencapai sesuatu yang istimewa,” kata Ramsey. “Semuanya telah berjalan baik bersama klub.

“Kami pikir kami berada pada situasi di mana kami telah menyetujui kesepakatan, tetapi itu tidak terjadi lagi. Jadi saya hanya harus terus bermain dan melakukan yang terbaik untuk Arsenal musim ini, dan saya akan menyerahkan sisanya kepada klub.”

Pemain berusia 27 tahun itu membantu The Gunners memenangkan tiga trofi Piala FA pada 2014, 2015 dan 2017 – ia mencetak gol kemenangan di final melawan Hull City dan Chelsea.

Ketika ditanya apakah dia kecewa karena tidak ada penawaran kontrak di atas meja, Ramsey mengatakan: “Itu adalah keputusan yang mereka [Arsenal] telah buat, dan banyak hal terjadi dalam sepak bola. Saya hanya harus terus menunjukkan yang terbaik yang saya bisa.”

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Arsenal, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *