Benzema Sadari Tanggung Jawabnya di Real Madrid Setelah Kepergian Ronaldo

Berita Liga Spanyol: Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema, menyadari bahwa dirinya harus bisa mengemban tanggung jawab lebih besar setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Benzema sudah mengoleksi 10 gol dari 18 pertandingan yang dilakoni olehnya musim ini, berada dalam trek yang tepat untuk memecahkan batasan minimal 20 gol yang terakhir kali dicatatkannya pada musim 2015/2016 silam.

Madrid merasakan ketiadaan Ronaldo, yang merupakan sumber gol utama bagi klub ibukota Spanyol itu, sejak sang mega bintang memutuskan untuk pindah ke Juventus pada bulan Juli tahun ini.

Benzema, yang memiliki catatan gol terbaiknya di angka 32 pada musim kompetisi 2011/2012 silam, mengatakan bahwa dirinya harus mengemban tanggung jawab lebih besar setelah kepergian Ronaldo.

“(Tanggung jawab) sedikit lebih sekarang karena Cristiano sudah pergi. Dia tidak lagi memberikan gol-gol kepada kami, jadi kini bergantung kepada saya untuk melakukan itu,” ucap Benzema kepada Real Madrid TV. “Saya merasa sangat termotivasi dan saya siap untuk melaksanakan tugas.”

Bersama Santiago Solari, Madrid telah bangkit dari keterpurukan yang menimpa mereka di awal musim, kini hanya tertinggal empat poin dari Barcelona yang memimpin klasemen sementara La Liga, meski Los Blancos berada di urutan keenam.

Benzema mengatakan bahwa klub selalu meminta yang lebih dari dirinya dan dirinya pun berhasrat untuk memenuhi ekspektasi tersebut.

“Mereka selalu meminta lebih dari saya. Madrid adalah klub terbaik di dunia. Siapapun yang ingin menjadi lebih dari seorang striker – gol, sentuhan, assist yang lebih, maka itu adalah hal yang normal. Saya jauh lebih termotivasi dari sebelumnya untuk menjadikan musim ini berjalan baik bagi kami.”

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Cristiano Ronaldo


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *