Ben Chilwell Dipromosikan ke Skuat Senior Timnas Inggris

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell dipromosikan masuk ke skuat senior Timnas Inggris dari tim U21 untuk menggantikan Luke Shaw yang cedera.

Chillwell, yang meraih penampilan pertamanya bagi Inggris melawan Swiss bulan lalu menyusul pemanggilan terakhir oleh Gareth Southgate, bergabung dengan anggota skuat lainnya di St George’s Park pada hari Senin (08/10).

Shaw juga dilaporkan untuk ikut bertugas pada hari Senin (08/10) tetapi setelah penilaian oleh tim medis FA, dia telah kembali ke Manchester United karena cedera yang dia derita dalam kemenangan Sabtu lalu (06/10) atas Newcastle.

Dengan bek kiri Leicester Chilwell direkrut oleh Southgate, pelatih U21 Aidy Boothroyd telah memanggil bek Chelsea, Jay Dasilva, yang saat ini dipinjamkan ke Bristol City untuk mengisi kekosongan tempat itu.

Sky Sports melaporkan bek kiri Tottenham, Danny Rose akan tetap bersama skuat setelah pulih dari cedera pangkal paha yang dideritanya dalam kemenangan Sabtu lalu (06/10) atas Cardiff.

Rose menjalani scan pada Senin sore (08/10), dan hasilnya menunjukkan tidak ada kerusakan signifikan. Inggris menghadapi Kroasia pada hari Jumat (12/10) dalam pertandingan UEFA Nations League kedua mereka dan mereka kemudian melakukan perjalanan ke Sevilla di mana mereka akan menghadapi Spanyol pada hari Senin (15/10).

Inggris U21 memiliki pertandingan di UEFA U21 Championship kualifikasi melawan Andorra di Chesterfield pada Kamis (11/10) dan Skotlandia di Tynecastle di Edinburgh Selasa depan (16/10).

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Ben Chilwell

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *