Willian: Chelsea Tak Punya Rasa Takut

Berita Liga Inggris: Pemain depan Chelsea, Willian, menegaskan bahwa timnya tidak punya rasa takut menghadapi Premier League musim ini bersama manajer baru, Maurizio Sarri.

Ross Barkley mencetak gol pada menit-menit terakhir melawan Manchester United akhir pekan lalu untuk membantu Chelsea meraih satu poin dari pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Hasil itu membuat The Blues berhasil mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di Premier League pada musim 2018-19 ini.

Mereka saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara, hanya terpaut dua poin dari tim pemuncak Manchester City menjelang pertandingan pada Minggu (28/10) malam WIB nanti melawan Burnley di Turf Moor.

City dan Liverpool dianggap sebagian besar orang sebagai dua tim favorit yang akan memperebutkan gelar musim ini, akan tetapi Willian mengatakan bahwa Chelsea sangat percaya diri musim ini untuk bisa finish di tempat teratas.

“Kami tahu betapa pentingya bermain di pertandingan besar dan mencetak gol di menit-menit terakhir (melawan Manchester United), itu sangat luar biasa. Kami tidak punya rasa takut di Premier League musim ini,” kata Willian kepada Sky Sports News.

“Kami punya tim yang akan bertarung hingga akhir dan saya yakin kami akan melakukan itu,” imbuh pemain internasional Brasil tersebut.

Willian sendiri telah mencetak dua gol dan memberikan limaassistdalam 14 penampilannya untuk The Blues musim ini.

Artikel Tag: Willian, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *