Belum Puas, Lampard Masih Ingin Lebih dari Abraham

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa ada lebih banyak yang akan datang dari Tammy Abraham setelah striker tersebut mencetak gol kesembilannya musim ini dalam kemenangan 4-1 Chelsea atas Southampton.

Pemain 21 tahun itu sepertinya berada pada performa puncaknya musim ini dan ia terus melanjutkan penampilan luar biasa di depan gawang untuk membuka skor bagi The Blues di St Mary pada Kamis (6/10) malam WIB kemarin.

Gol-gol dari Mason Mount, N’Golo Kante dan Michy Batshuayi kemudian sukses membatalkan penyama kedudukan Danny Ings untuk Southampton dan memastikan kemenangan nyaman bagi tim Lampard di Pantai Selatan.

Meski Lampard merasa bahwa Abraham masih bisa berkembang, namun dia mengakui striker internasional Inggris itu telah berhasil mengukuhkan diri sebagai pilihan utama di lini depan mengalahkan Bathsuayi dan Olivier Giroud.

Berbicara usai pertandingan, Lampard berkata, “Saat orang berada dalam kondisi prima, itu akan terjadi. Orang-orang sempat mempertanyakannya, namun dia bukan hanya ancaman luar biasa bagi bek, dia juga membuat gol.”

“Saya memercayainya di awal musim. Dia juga punya Giroud dan Batshuayi di sana, dan dia telah membuat tempat itu miliknya saat ini. Saya akan terus dengannya karena saya ingin lebih.”

Menyusul golnya melawan Southampton tersebut, Abraham kini adalah top skorer di Premier League dengan sembilan gol. Ia berbagi tempat dengan striker Manchester City, Sergio Aguero.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *