Eden Hazard Akhiri 100 Persen Kemenangan Liverpool

Eden Hazard Akhiri 100 Persen Kemenangan Liverpool

Wikimedan – Kecemerlangan bintang Chelsea Eden Hazard mengakhiri rangkaian kemenangan 100 persen Liverpool musim ini, membawa The Blues menang 2-1 di Anfield di ajang Piala Liga, Kamis (27/9).

Liverpool memulai musim dengan enam kemenangan dari enam laha di Premier League, dan satu kemenangan di Liga Champions, tetapi mereka tersingkir oleh gol luar biasa dari Eden Hazard pada menit ke-85.

Daniel Sturridge Buat Liverpool Unggul Lebih Dulu

Mantan striker Chelsea Daniel Sturridge, yang sebelumnya gagal untuk mencetak gol pembuka untuk Liverpool, membuat The Reds unggul pada menit ke-58 dengan tendangan voli akrobatiknya.

Emerson Palmieri menyamakan kedudukan untuk Chelsea di menit ke-79, Ia mencetak gol setelah menyambar bola liar hasil sundulan Ross Barkley yang diblokir oleh Simon Mignolet.

Wasit harus mengecek video asisten wasit (VAR) untuk mengesahkan gol tersebut, meskipun manajer Liverpool Juergen Klopp merasa itu seharusnya dianulir karena offside.

Kemudian tembakan Sturridge dari jarak jauh membentur mistar gawang tetapi Chelsea pada akhirnya dapat memanfaatkan peluang mereka dengan baik.

Hazard Cetak Gol Penentu Kemenangan Chelsea

Pemain asal Belgia Hazard, yang jadi pemain pengganti di menit ke-56, memenangkan pertandingan setelah berlari kencang dari sayap, melewati empat pemain Liverpool sebelum menembak bola masuk ke sudut gawang The Reds.

“Ini adalah gol yang fantastis. Tidak hanya keindahannya tetapi untuk momen dia mencetaknya,” kata asisten manajer Chelsea Gianfranco Zola.

“Bukan hanya dia (Hazard) salah satu yang terbaik di Liga Inggris – jika bukan yang terbaik – tetapi dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa dan dunia.”

“Menurut saya, kami belum melihat yang terbaik dari dirinya. Dia luar biasa,” tambahnya.

Kedua tim saling akan berhadapan kembali di Stamford Bridge pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu 29 September.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *