Bellamy: Aaron Ramsey Sudah Pergi dari Arsenal

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Craig Bellamy percaya rekan senegaranya Aaron Ramsey sudah memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan klub top Eropa bisa mengontraknya secara gratis.

Arsenal diberitakan telah menarik tawaran kontrak baru untuk Ramsey, dan The Gunners berpotensi kehilangan dia dengan status bebas transfer di akhir musim. Dengan demikian, pemain internasional Wales itu dapat menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub mana pun mulai 1 Januari.

Bellamy bermain dengan Ramsey selama tahap akhir kariernya, termasuk untuk Tim Olimpiade sepak bola Britania Raya di London 2012. Dan Bellamy percaya gelandang berusia 27 tahun itu menginginkan tantangan baru.

“Saya pikir mereka sudah kehilangan dia, saya pikir dia sudah pergi,” katanya, sebagimana diberitakan Sky Sports. “Datanglah Januari atau musim panas, dia akan pergi ke tempat lain. Empat atau lima tahun yang lalu, setiap klub menginginkannya, termasuk Manchester City dan Barcelona.

“Saya pikir sudah waktunya untuk dia pindah. Dia sadar akan beberapa pemain yang tinggal terlalu lama di Arsenal dan tidak mendapatkan yang terbaik dari kemampuan mereka. Dia adalah pemain luar biasa yang pernah mengalami cedera.”

“Unai Emery akan menjadi manajer yang baik untuknya, tetapi dia butuh perubahan. Dia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk pergi ke klub-klub besar jika dia tersedia dengan status bebas transfer.”

Ramsey berada di bangku cadangan saat The Gunners menghadapi Fulham pada Minggu (7/9), tapi masuk menggantikan Alex Iwobi pada menit ke-67. Ia memulai dan menyelesaikan skema serangan Arsenal dengan gol backheel yang indah, setelah baru 38 detik berada di lapangan.

Artikel Tag: Craig Bellamy, Aaron Ramsey, Arsenal, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *