Begovic Ingin Bertahan di AC Milan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Kendati cuma jadi cadangan dari Gianluigi Donnarumma, kiper pinjaman dari Bournemouth yakni Asmir Begovic menyatakan keinginannya untuk terus bermain bagi AC Milan.

Begovic resmi dipinjam dari Bournemouth pada Januari silam untuk menggantikan posisi dari Pepe Reina yang hijrah ke Aston Villa.

Sayangnya, kiprah kiper 32 tahun tersebut di San Siro harus tersendat lantaran mewabahnya Virus Corona yang membuat kompetisi harus dihentikan untuk sementara waktu.

“Saya sudah rindu sepakbola. Saya mencintai pertandingan,” tutur kiper berpaspor Bosnia itu kepada Sky Sports.

“Kami akan menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan dan setelah itu semoga saja kita semua sudah diperbolehkan untuk kembali berlatih.”

“Saya tak masalah kapan liga akan digulirkan kembali asalkan situasinya benar-benar kondusif.”

“Kami percaya pada klub serta otoritas terkait dan tidak ada pihak manapun yang bakal menempatkan para pemain dalam bahaya.”

Melanjutkan sesi wawancara, Begovic kemudian mengungkapkan keinginannya untuk terus menetap di kota mode.

Salah satu alasan mengapa ia kerasan bermukim di San Siro adalah karena kehadiran sosok penyerang veteran asal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic.

“Harga (untuk bertahan)? Well, saya mendapatkan pertanyaan itu hampir setiap hari. Saya bersedia untuk terus berada di sini karena adanya sosok Zlatan (Ibrahimovic).”

“Kami berdua memiliki hubungan pertemanan yang baik. Kami merupakan dua pemain senior di tim dan hal ini membuat kami berdua saling mengerti satu sama lain khususnya dalam hal keluarga, anak-anak dan lain sebagainya,” tutup Begovic.

Artikel Tag: Asmir Begovic, AC Milan, Liga Italia, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *