Batuud Ramil 22/Lgsb Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Kurang Mampu

Daftar Indodax

LANGSA (Aceh) Wikimedan | Batuud Ramil 22/Lgsb Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Kurang Mampu. Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76, Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Batituud) Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Pelda Mansyur, melaksanakan patroli himbauan bahaya Covid-19 kepada masyarakat binaan sekaligus membagikan bendera Merah Putih kepada warga yang kurang mampu, di wilayah Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum’at (6/82021).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan memasang bendera merah putih didepan rumah masing-masing.

Kepedulian Babinsa kepada masyarakat nampak terlihat jelas pada saat menyerahkan bendera tersebut kepada warganya yang kurang mampu. Hal ini menjadi bukti nyata bahwasanya hubungan antara TNI dan warga sangat erat terjalin selama ini.

Saat dikonfirmasi, Pelda Mansyur menuturkan, dalam menyambut HUT RI ke-76, melalui pemberian bendera, kami ajak dan menghimbau warga untuk bersama-sama mengibarkan bendera merah putih didepan rumah masing-masing.

“Hal ini perlu kami lakukan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan, rasa patriotisme dan nasionalisme kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan Negara Republik Indonesia sekarang berkat perjuangan dari para pejuang dan pendahulu kita, imbuhnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *