Barcelona Kembali Desak Arthur Melo untuk Terima Tawaran Juventus

Daftar Indodax

Berita Transfer: Warta yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa Barcelona semakin gencar untuk mendesak Arthur Melo menerima pinangan Juventus demi merealisasikan transfer Miralem Pjanic.

La Blaugrana sudah dikaitkan dengan Miralem Pjanic selama beberapa pekan terakhir, dan kesulitan finansial membuat klub raksasa Spanyol tersebut tidak bisa menebusnya dengan uang tunai.

Beruntungnya, Juventus bersedia untuk melepas sang gelandang tim nasional Bosnia dalam transfer barter, asalkan pemain yang ditukar adalah Arthur Melo.

Namun sayang, Arthur telah berulang kali menolak pendekatan dari Juventus dan mengutarakan keinginan untuk bertahan di Camp Nou dalam beberapa kesempatan belakangan ini.

Dilansir dari Football Italia, kedua klub dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Miralem Pjanic, dan satu-satunya hal yang mengganjal hanyalah ketidaksediaan Arthur untuk gabung Juventus.

Kini, menurut warta yang dirilis oleh Sport, Barcelona tidak bisa terus menunggu dan mendesak Arthur Melo untuk segera menerima pinangan dari Juventus demi merealisasikan transfer ini.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, mencadangkan Arthur pada pertandingan pertama La Blaugrana di La Liga setelah penangguhan karena pandemi virus corona.

Arturo Vidal bermain menggantikannya dalam kemenangan dengan skor 4-0 atas Real Mallorca di Son Moix pada hari Sabtu (13/6) malam kemarin waktu setempat.

Arthur Melo tetap diturunkan pada babak kedua, namun itu bisa jadi indikasi bahwa Barcelona mendesaknya untuk segera menerima pinangan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Sepanjang musim ini, Arthur telah tampil dalam 24 pertandingan resmi bagi Barcelona, dengan berhasil menyarangkan empat gol dan empat assist.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Juventus, Miralem Pjanic

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *