Barcelona Kalah dari Sevilla, Valverde Tak Menyesal Istirahatkan Messi

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk mengistirahatkan Lionel Messi setelah timnya dikalahkan dengan skor 2-0 oleh Sevilla.

Messi tidak ada dalam skuat La Blaugrana pada laga leg pertama babak perempat final Copa del Rey hari Rabu (23/1) malam kemarin waktu setempat dan sepasang gol dari Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder membuat Sevilla unggul dalam pertemuan ini.

Barcelona memiliki kesempatan untuk membalikkan situasi di Camp Nou pada tanggal 30 Januari mendatang, namun Valverde menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak menyesal untuk mengistirahatkan Messi.

“Saya tidak menyesalinya. Itu adalah hal yang harus saya lakukan,” ucap Valverde dalam konferensi pers seusai laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, dikutip dari Four Four Two.

Ditanyakan apakah sang mega bintang asal Argentina itu akan dimainkan jika Barca menghadapi tim yang lebih kuat pada babak ini, Valverde mengaku tidak yakin, dengan timnya akan melakoni laga tandang ke Girona pada hari Minggu (27/1) mendatang sebelum leg kedua.

“Kami harus menunggu. Hari ini saya membuat perubahan. Saya kira itu adalah yang terbaik dan ketika Anda mengubahnya, Anda mengetahui bahwa itu berisiko. Dan ketika Anda menang, maka Anda benar, namun ketika Anda kalah, maka Anda salah. Ada pertandingan yang penting akan dimainkan pada hari Minggu nanti yang ingin kami menangkan dan kami akan berpikir mengenai laga leg kedua nantinya.”

Artikel Tag: Ernesto Valverde, Barcelona, Lionel Messi


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *