Grealish Lebih Baik Tolak MU Demi Dapat Panggilan Timnas Inggris

Daftar Indodax

Berita Transfer: Legenda Aston Villa, Tony Daley, buka suara untuk mengomentari kabar ketertarikan Manchester United terhadap Jack Grealish di musim panas tahun ini. Daley menyarankan agar Grealish menolak tawaran MU jika ingin mendapatkan peluang untuk dipanggil oleh timnas Inggris.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir nama Grealish kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Manchester United. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu berada di urutan teratas dalam daftar belanja The Red Devils di musim panas tahun ini. Sayangnya, kepindahan Grealish ke Old Trafford hingga kini belum terwujud. Hal itu tak bisa lepas dari nilai transfer sang pemain yang mencapai angka sekitar 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Menanggapi kabar tersebut, Daley pada dasarnya tak keberatan jika Grealish lebih memilih untuk memperkuat tim yang lebih besar. Hanya saja jika Grealish ingin menjaga peluang untuk tampil bersama timnas Inggris di Euro 2020 yang akan digelar pada musim panas tahun depan, maka Daley menyarankannya untuk tetap bertahan karena di Villa dia sudah mendapatkan jaminan tampil reguler di tim utama.

“Jika Jack pergi, dia akan mendapat dukungan dari semua orang di Villa atas apa yang telah dia lakukan bagi klub,” ujar Daley kepada Daily Star.

“Tapi jika dia ingin mendapatkan panggilan dari timnas Inggris, maka dia harus mempertimbangkan untuk tetap bertahan di Villa di mana dia akan mendapatkan jaminan untuk tampil di setiap pekan.”

“Euro akan datang pada musim panas tahun depan dan Jack harus tampil secara reguler untuk masuk ke dalam rencana [Gareth] Southgate,” pungkasnya.

Grealish sendiri tampil mengesankan di sepanjang musim ini dengan delapan gol dan memberikan enam assist dalam 36 penampilan di Premier League. Bahkan Grealish menjadi aktor utama keberhasilan The Villans lolos dari jeratan degradasi.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *