Bantu Warga Pemulung, Kapolresta Junjung Tinggi Apresiasi Kinerja Bripka Gabe Pangabean

BATAM Wikimedan | Bripka Gabe Panggabean yang sempat viral di media sosial membantu seorang ibu-ibu mengumpulkan barang bekas yang berserakan di jalan raya, pada hari Selasa (19/5) lalu sekira pukul 10.00 Wib. Begitu sigapnya personilnya terbut membantu masyarakat yang mendapat musibah di jalan raya, Kapolresta Barelang memberikan apresiasi terhadap personilnyayang tanpa pamrih dan peduli terhadap masyarakat dalam bertugas.

Apresiasi tersebut di berikan Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro , SIK, MH kepada Personil Satsabhara Polresta Barelang, Bripka Gabe Panggabean di halaman Mapolresta Barelang, pada hari Kamis (04/06/2020).

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, SIK, MH mengatakan kejadian tersebut bertepatan pada hari Selasa (19/5) sekira pukul 10.00 Wib ada seorang ibu-ibu membawa kendaraan sepeda motor membawa bermuatan kardus. “Saat melintas di Jalan Raya Penuin tiba-tiba tanpa ia sadari kardus yang dibawanya sudah berserakan di jalan raya, namun tidak ada satupun masyarakat yang membantu,” ucap Kapolresta Barelang.

“Melihat peristiwa tersebut dengan gerakan spontan Bripka Tony Panggabean Anggota Satsabhara Polresta Barelang langsung menolong ibu tersebut membantu mengumpulkan kardus yang berserakan di Jalan Raya dan menaikkan ke sepeda motor yang di kendarai oleh ibu tersebut,” jelas Kapolresta Barelang.

Ia menambahkan, peristiwa tersebut sempat viral di media sosial dan mendapat tanggapan yang bagus dari masyarakat. “Saya berpesan kepada seluruh anggota tetaplah menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat karna kita sebagai Anggota Polri merupakan garda terdepan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat,” pintanya.

Harapannya di tengah Pandemi Covid-19 ini agar seluruh anggota dapat menjalankan fungsinya serta membantu masyarakat dalam aktifitas sehari-hari. Selain itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bripka Tony Panggabean atas tindakannya yang humanis telah membantu masyarakat sehingga masyarakat akan senang dengan kehadiran Polri. (Indralis)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply