Bang & Olufsen BeoPlay E8 3rd Gen: Lebih Nyaman Digunakan, Baterai Tahan 35 Jam

Earbuds nirkabel dari Bang & Olufsen, BeoPlay E8, mendapat pembaruan. Memasuki generasi ketiganya, Bang & Olufsen menjanjikan daya tahan baterai yang lebih baik dan rancangan yang semakin nyaman digunakan.

Rancangan bodi lebih kecil

Agar earbuds ini semakin nyaman digunakan Bang & Olufsen mengubah rancangan bodinya menjadi lebih kecil. Dimensi bodinya 17 persen lebih kecil jika dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan bodi yang lebih kecil otomatis bobotnya juga lebih ringan. Masing-masing earbud BeoPlay E8 3rd gen ini bobotnya hanya sekitar 5.8 gram. Jadi pengguna tetap akan merasa nyaman meski menggunakan earbuds ini dalam jangka waktu yang lama.

Baterai tahan 35 jam

Peningkatan kedua yang dibawa BeoPlay E8 3rd Gen ada di sektor baterainya. Baterai BeoPlay E8 3rd Gen kini bisa menemani Anda mendengarkan musik favorit hingga sekitar 35 jam dengan bantuan case pelindungnya. Ini artinya 19 persen lebih tahan lama jika dibandingkan generasi lawasnya. Saat digunakan nonstop baterainya bisa bertahan hingga sekitar 7 jam.

Bang & Olufsen BeoPlay E8 3rd Gen: Lebih Nyaman Digunakan, Baterai Tahan 35 Jam 12

Untuk mempersingkat waktu isi ulang baterainya, Bang & Olufsen juga melengkapi case pelindungnya dengan fitur isi ulang cepat. Case tersebut bisa terisi penuh hanya dalam waktu 2 jam. Case pelindungnya ini juga telah mendukung fitur pengisian baterai nirkabel berstandar Qi Wireless.

Fitur lain yang turut mendapat pembaruan ada di bagian mic. Mic BeoPlay E8 3rd Gen kini menawarkan kualitas suara yang lebih baik saat melakukan panggilan telepon.

Bang & Olufsen BeoPlay E8 3rd Gen akan mulai tersedia di pasaran bulan Februari 2020 dengan harga jual US$350.

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *