Bali United Perkenalkan 6 Pemain, Teco: Pemain Baru Itu Pilihan Saya!

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United secara resmi memperkenalkan enam pemain anyar mereka untuk mengarungi kompetisi pada 2019 ini. Di antara enam pemain tersebut terdapat satu pemain asing berposisi centre back, yaitu William Pacheco yang juga pernah memperkuat Persija Jakarta.

Untuk lima pemain lain adalah Haudi Abdillah (bek), Leonard Tupahamu (bek), Gunawan Dwi Cahyo (bek), Gusti Sandria (bek), Michael Orah (fullback), Ahmad Maulana (gelandang), dan Samuel Reimas (kiper).

Dalam perkenalan enam pemain anyar tersebut juga ikut hadir Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih yang dipercayakan untuk menukangi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu pada 2019 ini.

Meski baru ditunjuk sebagai arsitek Bali United, eks pelatih Persija Jakarta itu memastikan bahwa pemain yang diperkenalkan tersebut merupakan pilihannya bersama manajemen.

“Pemain baru yang datang itu pilihan saya, setelah menggelar diskusi dengan manajemen Bali United,” kata Teco seperti dilansir laman Jawa Pos.

Teco mengakui saat ini tengah fokus dalam memperkuat lini belakang. Maklum, dalam dua musim bersama Persija Jakarta, kokohnya lini pertahanan menjadi salah satu kunci keberhasilannya membawa tim Ibu Kota menjadi yang terbaik dan merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

“Kami datangkan pemain belakang pasti untuk memperbaiki lini belakang. Tahun kemarin, mereka sangat bagus. Namun ketika ada pemain belakang yang cedera, kesulitan pada kompetisi kemarin. Pada musim baru, kami merasa ada tambahan pemain di posisi pemain belakang,” jelas Teco.

Dalam bursa transfer kali ini, Bali United memang termasuk salah satu tim yang bergerak cepat. Selain enam pemain tersebut, mereka sebelumnya juga sudah memperkenalkan Paulo Sergio sebagai salah satu penggawa asing anyar. Mantan pemain terbaik Liga 1 2017 itu diharapkan bisa menjadi roh permainan tim di musim baru nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *