Bahagianya Pogba Bisa Cetak 2 Gol Bagi Manchester City

Daftar Indodax


Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak bisa menutupi kebahagiaannya usai mencetak dua gol ke gawang BSC Young Boys pada pertandingan dini hari tadi. Pogba mengklaim saat ini MU tengah memiliki mentalitas yang kuat.

Manchester United sukses mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan 3-0 atas BSC Young Boys. Pada laga yang berlangsung di Stade De Suiss, Kamis (20/9) dini hari WIB, dua gol Pogba dan satu gol dari Anthony Martial sukses membuat MU pulang dengan membawa poin sempurna.

Sesaat setelah laga usai, Pogba mengakui bahwa dirinya sangat bahagia dengan kemenangan timnya. Pogba juga mengklaim mentalitas timnya semakin membaik dan kuat usai kemenangan ini.

“Jelas ketika Anda menang Anda akan lebih bahagia. Secara mental kami lebih kuat dan makin membaik,” ujar Pogba seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami mengubah tim, bahkan pemain yang baru tiba sudah merasa padu berada dalam skuat. Hanya itu yang kami butuhkan.”

Selain itu Pogba juga menilai kemenangan ini akan menjadi awal yang baik bagi perjuangan MU di Liga Champions musim ini. Pasalnya dia yakin sebuah tim membutuhkan awal yang bagus di laga pertama Liga Champions jika ingin meraih prestasi. Meskipun begitu, Pogba meminta timnya untuk tak cepat berpuas diri lantaran masih ada beberapa aspek yang masih harus diperbaiki.

“Ini merupakan kemenangan yang sangat penting karena ini adalah laga pertama di Ligga Champions. Kami harus memulainya dengan baik dan kami berhasil.”

“Kami mendapatkan hasil yang kami inginkan. Mungkin performa tim harus lebih baik, tetapi kami telah menggenggam hasil dan tiga poin.”

Saat ditanya dua gol yang dia cetak pada menit ke-35 dan 44, mantan pemain Juventus itu mengaku sangat bahagia.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol, menjadi penentu kemenangan dan kinerja tim. Jika saya bisa melakukannya, maka saya akan mencoba untuk membantu tim sebanyak mungkin,” ujarnya melanjutkan.

“Bilamana saya dapat mencetak gol dan membantu tim, itu adalah sesuatu yang hebat,” tutup Pogba.

Selain sepasang gol yang dia cetak, penampilan apik Pogba pada laga itu juga sukses memberikan assist bagi terciptanya gol ketiga MU yang dicetak oleh Martial pada menit ke-66.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Young Boys, liga champions



Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *