Zanetti: Lautaro Pertanda Baik bagi Masa Depan Inter!

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengklaim bahwa performa apik Lautaro Martinez bersama timnas Argentina merupakan pertanda baik bagi masa depan timnya. Zanetti juga menilai Lautaro bisa diduetkan dengan Mauro Icardi di lini depan untuk menambah daya gedor timnya.

Lautaro sendiri merupakan pemain anyar Inter Milan pada musim ini. Dirinya didatangkan dari Racing Klub pada musim panas lalu dengan harapan bisa menambah daya gedor lini depan La Beneamata.

Meski sempat kesulitan dalam beradaptasi dengan klub serta kompetisi yang baru, perlahan namun pasti Lautaro mampu menunjukkan kualitas dirinya sebagi striker muda yang memiliki kertajaman. Pada laga antara timnas Argentina kontra timnas Iraq, Lautaro sukses mencetak gol perdana bagi La Albiceleste serta membantu timnya meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Meningkatnya grafik penampilan Lautaro membuat banyak kalangan mulai bertanya-tanya kapan duet Lautaro-Icardi akan benar-benar terwujud. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Zanetti memilih untuk menyerahkan semua keputusan kepada Luciano Spalletti sebagai manajer tim.

“Dia masih muda dan tentunya pertanda baik bagi masa depan Inter,” ujar Zanetti kepada La Gazzetta dello Sport.

“Luciano Spalletti melakukan pekerjaan hebat sebagai pelatih dan siapa yang akan bermain di atas lapangan sepenuhnya merupakan kewenangan dirinya. Ketika hal itu mungkin untuk diwujudkan, mereka bisa saja bermain bersama.”

“Saya yakin bahwa pemain hebat selalu bisa bermain berdampingan.”

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga turut mengomentari terkait perpanjangan kontrak Icardi. Zanetti berharap Icardi akan tetap menjadi simbol Inter dan bertahan dalam waktu yang cukup lama.

“Saya berharap Icardi bisa menjadi simbol Inter. Dia tampaknya sangat bahagia dan saya berharap dia terus bersama kami untuk waktu yang lama,” tutup Zanetti.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *