Badminton Eropa Jalin Kerjasama MoU dengan Anggota Asosiasi Baru

Daftar Indodax

Berita Badminton : Federasi Badminton Eropa telah bekerja untuk membuat Memorandum of Understanding (MoU) baru dan segar dengan masing-masing Asosiasi Anggota. Negara-negara seperti Albania, Georgia, dan Makedonia Utara bergabung dalam daftar tersebut, menyatakan perjanjian tersebut menetapkan mereka pada jalur yang harus diikuti federasi mereka untuk terus tumbuh.

MoU adalah perjanjian yang tidak mengikat secara hukum yang menguraikan detail dari pemahaman bersama yang menyoroti persyaratan dan tanggung jawab masing-masing pihak. Setelah penandatanganan MoU, Federasi Bulu Tangkis Albania menjelaskan nilai dari langkah ini.

“Morandum antara federasi kami dan Badminton Eropa (BEC) merupakan pencapaian penting bagi kami. Sebagai federasi yang baru dan belum berpengalaman, kerjasama ini adalah arah jalan yang harus kita ikuti untuk mendapatkan hasil yang baik dari pekerjaan kita.”

Bekerja bersama

Dokumen tersebut bertujuan untuk membantu dalam mengatur kerja federasi dan meningkatkan kerjasama, yang pada akhirnya akan meningkatkan pertumbuhan olahraga di negara tersebut.

Membahas ekspektasi mereka, Tinatin Baghashvili, Presiden Federasi Bulu Tangkis Nasional Georgia menjelaskan beberapa hal yang mereka nantikan.

“Kami memiliki harapan tinggi atas dukungan Anda, khususnya dalam administrasi, pelatihan pelatih dan wasit, serta peluncuran pemain yang menjanjikan di kamp-kamp cadangan Olimpiade. Kami menantikan beberapa Proyek Regional yang menarik, di mana kami akan mendapatkan wawasan melalui pelatihan bersama dengan tim bulutangkis berpengalaman Ukraina dan Armenia.”

Setiap Anggota berbeda Mungkin manfaat utama dari inisiatif kerjasama adalah bahwa setiap kesepakatan disesuaikan dengan kebutuhan khusus Anggota. Setiap Anggota pasti memiliki kepedulian, inisiatif, kekuatan, kelemahan dan batasannya masing-masing, sehingga mengapresiasi hal ini menjadi kunci sukses. Hal ini digaungkan oleh Igor Minoski, Sekretaris Jenderal Federasi Bulu Tangkis Makedonia.

“Kami menyambut baik inisiatif ini dengan kegiatan MoU BEC, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk berada di setiap bagian dari proyek ini. Harapan kami terkait kerjasama ini adalah dengan realisasi di atas kami berharap dapat meningkatkan jumlah klub dan anggota klub tersebut secara nyata, tetapi tentu saja kami akan membutuhkan bantuan di bidang khusus kami,” jelasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *