Aymeric Laporte Ingin Susul Aguero dan Garcia ke Barcelona

Daftar Indodax

Berita Transfer: Aymeric Laporte Ingin Susul Aguero dan Garcia ke Barcelona. Bek Manchester City, Aymeric Laporte, dikabarkan ingin menyusul langkah Sergio Aguero dan Eric Garcia yakni bergabung dengan Barcelona. Bahkan Laporte diklaim telah meminta The Cityzens untuk memuluskan keinginannya tersebut.

Aymeric Laporte didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Sejak saat itu, Laporte menjadi salah satu bagian penting dari klub terutama di lini pertahanan mereka. Namun di musim 2020/21, perjalanan kariernya sempat terganggu oleh cedera yang membuat dia hanya mencatatkan 27 penampilan di semua kompetisi. Kondisi semakin diperparah lantaran John Stones mampu tampil apik bersama Ruben Dias di jantung pertahanan The Sky Blues.

Dilansir dari Sport, kondisi tersebut lantas membuat Laporte memiliki keinginan untuk hengkang dari Man City di musim panas tahun ini. Laporte yang baru saja menjadi warga negara Spanyol itu kabarnya ingin mengikuti jejak Sergio Aguero dan Eric Garcia yang memilih untuk melanjutkan karier bersama Barcelona.

Namun keinginan Laporte untuk memperkuat Barca nyatanya bukanlah hal yang mudah untuk bisa diwujudkan. Pasalnya La Blaugrana yang kini tengah menghadapi kesulitan keuangan dipastikan tak akan sanggup menebus nilai transfer sang pemain.

Meski demikian bukan berarti Laporte tak mungkin untuk pindah ke Camp Nou di musim panas ini. Selain memiliki pengalaman bermain di wilayah Catalonia bersama Athletic Bilbao, nyatanya hubungan kedua klub sejauh ini terjalin sangat baik sehingga membuka peluang untuk membuat kesepakatan yang bisa saling menguntungkan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *