Awali Musim dengan Buruk, Mono Vampire Putuskan Ganti Pemain Asing

Berita Basket Asia: Mono Vampire akhirnya mengambil tindakan tegas usai mengalami hasil buruk di awal musim ini. Tim yang merepresentasikan negara Thailand tersebut resmi mengganti Marcus Keene dengan pemain asing lainnya yaitu Christien Charles.

Performa Mono di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Usai finish sebagai runner-up di musim lalu, Mono harus rela mengalami dua kekalahan beruntun di awal musim ini. Mereka gagal beradaptasi dengan kepergian salah satu pemain utamanya musim lalu, Samuel Deguara. Pemain tertinggi di ABL tersebut telah hengkang dari Mono untuk membela Hong Kong Eastern di musim ini. Mono sempat mencoba peruntungan mereka dengan merekrut guard mungil nan eksplosif yaitu Marcus Keene. Namun sayang, hasil yang diinginkan masih tidak sesuai harapan.

Permainan Keene bersama Mono sebenarnya dapat dikatakan cukup impresif. Ia mampu menjadi pemain paling subur di ABL dengan torehan rata-rata 32 poin per pertandingan. Namun, Keene tidak bisa menutupi lubang dalam tim Mono yang membutuhkan pemain di posisi bigman. Manajemen Mono yang melihat kelemahan Keene ini lantas menggantinya dengan pemain yang berpostur lebih jangkung.

Charles sendiri juga bukan nama yang asing di ranah ABL. Musim lalu, center yang merupakan lulusan dari Universitas Villanova ini membela tim ABL lainnya yaitu Singapore Slingers. Jadi, Charles tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di level Asia ini.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Christien Charles


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *