Audio Technica ATH-CKR7TW: Dilengkapi DAC dan Daya Tahan Baterai Hingga 6 Jam


Pesaing Apple Airpods semakin banyak bermunculan. Yang terbaru adalah ATH-CKR7TW yang dihadirkan oleh pabrikan audio asal Jepang, Audio Technica.

Bodi bongsor

Pada umumnya, in-ear headphone nirkabel hadir dengan desain yang mungil dan praktis. Tapi, berbeda dengan Audio Technica ATH-CKR7TW. Rancangan bodinya terlihat lebih bongsor. Walau begitu, rancangannya tersebut dijamin tetap akan nyaman digunakan dan tidak akan mudah terlepas saat digunakan. Tidak hanya itu saja, rancangan bodinya juga mengusung struktur isolasi dua lapisan yang berguna untuk mengoptimalkan suaranya di semua rentang frekuensi dan mencegah kebocoran suara.

Untuk terhubung ke smartphone, ATH-CKR7TW mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0 yang mendukung codec aptX dan AAC untuk streaming audio resolusi tinggi.

Diciptakan untuk para Audiophile

Di balik bodinya yang bongsor, Audio Technica ATH-CKR7TW hadir dengan driver yang berukuran 11mm. Relatif besar dibandingkan in-ear headphone nirkabel kebanyakan. Untuk memanjakan telinga para penikmat Audiophile, in-ear headphone ini turut diperkuat tambahan ampli DAC AKM AK4375.

Menurut Audio Technica, berkat DAC tersebut in-ear headphone ini akan memastikan pengguna bisa menikmati reproduksi suara yang lebih akurat dari sinyal Bluetooth.

Daya tahan baterai hingga 6 jam

Mengandalkan koneksi nirkabel Audio Technica ATH-CKR7TW ditenagai dengan baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 6 jam. Dalam paket pembeliannya juga telah tersedia case sekaligus powerbank untuk menambah waktu gunanya hingga sekitar 9 jam.

Audio Technica ATH-CKR7TW tersedia dengan warna hitam dan abu-abu. Untuk harga jualnya €249 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.

Komentar



Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply