Aubameyang Makin Galau di Arsenal, Inter Milan Coba Manfaatkan Situasi

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang, dikabarkan makin mantap menolak perpanjangan kontrak dari Arsenal, dan Inter Milan coba memanfaatkan situasi ini.

Minggu, (29/12), Arsenal kembali meraih hasil kurang maksimal setelah dikalahkan Chelsea dengan skor 1-2. Kondisi ini membuat The Gunner tergelincir ke posisi 12 klasmen sementara Premier League, dan membuat mereka terancam absen di kompetisi Eropa, musim depan.

Menurut laporan media Inggris, The Mirror, kondisi ini membuat striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang, semakin gerah. Pemain berpaspor Gabon tersebut semakin mantap untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama klub asal London tersebut.

Meski kontrak Aubameyang bersama Arsenal baru akan habis tahun 2021 mendatang, namun situasi ini coba dimanfaatkan beberapa klub untuk memboyong striker 30 tahun tersebut, termasuk Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan.

Inter Milan berminat untuk mendekat Aubameyang karena mantan pemain Borussia Dortmund ini dinilai sebagai opsi terbaik untuk Lautaro Martinez, hingga Romelu Lukaku. Aubameyang dinilai punya banyak atribut yang dapat dimaksimalkan, terutama kemampuannya dalam mencetak gol.

Sejauh ini, Aubameyang sudah berhasil menyumbangkan 14 gol dan 1 assist dari 23 penampilannya di semua kompetisi untuk Arsenal. Torehan ini terbilang cukup konsisten dari musim lalu, ketika itu Aubameyang berhasil mencetak 31 gol dan 8 assist dari 51 penampilan.

Hal ini sekaligus membuktikan jika pemain dengan tinggi 187 cm tersebut mampu tetap produktif, meskipun timnya dalam kondisi terpuruk.

Artikel Tag: Arsenal, Inter Milan, Pierre-Emerick Aubameyang

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *