Atlet Ini Mengaku Tak Tekuni Olahraga Bulu Tangkis Karena Uang

Daftar Indodax

Berita Badminton : Untuk PV Sindhu hari ini, itu adalah pemain bulu tangkis top India. Meskipun jumlah “juara” mungkin lebih sedikit dari seniornya, Saina Nehwal, namun dia telah membuat sejarah yang signifikan untuk dirinya dan negaranya, setelah menjadi Juara Dunia 2019 dan peraih medali perak Olimpiade pertama yang merupakan kehormatan besar bulu tangkis di India.

Ini menarik untuk memenangkan kejuaraan dunia pada tahun 2019, terlepas dari kenyataan bahwa hasil tahun ini tidak terlalu bagus. Bahkan, ia dinobatkan sebagai atlet wanita dengan bayaran tertinggi ke-13 dalam daftar atlet majalah Forbes, dengan penghasilan utamanya adalah mengganti sponsor peralatan olahraga dari Yonex Masen. Kontrak empat tahun dengan Li-Ning dilaporkan mencapai $ 7 juta atau berkisar 100 miliar rupiah.

Sayangnya tahun ini kompetisi dihentikan oleh Covid-19, karena hanya memasuki tiga turnamen, yang terakhir adalah All England, di mana ia kalah dari Nozomi Okuhara di babak perempat final, menghasilkan hasil yang kurang bagus setelah memenangkan Kejuaraan Dunia untuk memulai kembali.

Namun, PV Sindhu tetap berusaha untuk meraih target terbesar yakni Olimpiade 2020, yang ditunda satu tahun lagi, dengan juara dunia itu mengonfirmasi memenangkan medali tetap menjadi prioritas utama.

Dinobatkan sebagai atlet terkaya dalam daftar Forbes tahun lalu tidak mempengaruhi Sindhu, karena selain dari “bulu tangkis”, Dia juga menenangkan dirinya dengan syuting iklan. Itu adalah favorit keduanya setelah bermain bulu tangkis.

“Saya senang melihat nama saya masuk Forbes. Bersama superstar olahraga lain adalah motivasi, tapi tidak mengalihkan saya dari bulu tangkis. Saya dulu suka pemotretan karena itu sesuatu yang berbeda dari bulu tangkis. Tetapi saya tidak membutuhkan lebih banyak uang. Tapi tentu saja, memenangkan medali itu mendatangkan uang,” kata Sindhu.

PV Ramanna, ayah dari PV Sindhu, mantan pemain bola voli India yang meraih medali perunggu Asian Games 1986, menegaskan putrinya masih suka menjadi atlet, dan ingin semua orang melihatnya sebagai atlet bukan artis.

Artikel Tag: PV Ramana, PV Sindhu, Forbes

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *