Bernd Leno dan Pierre-Emerick Aubameyang Saling Lempar Pujian

Berita Liga Inggris: Dua penggawa Arsenal, Bernd Leno dan Pierre-Emerick Aubameyang, saling memberikan pujian setelah membantu timnya mengalahkan Everton 3-2 di Emirates Stadium pada Minggu (23/2) malam WIB.

Aubameyang berhasil mencetak dua gol ke gawang Jordan Pickford dan membantu The Gunners mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka sepanjang 2020, sekaligus menjadi torehan ke 17 dirinya di Premier League musim ini dan kini bersanding dengan Jamie Vardy dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Sementara itu, setelah tampil tidak terlalu baik di 45 menit pertama dan kebobolan dua gol, Leno bermain apik di babak kedua dan melakukan beberapa penyelamatan penting. Salah satu aksi gemilangnya adalah ketika menghalau sepakan Dominic Calvert-Lewin meskipun sudah berhadapan satu lawan satu.

Setelah pertandingan, Leno dan Aubameyang saling memuji setelah keduanya mengisnpirasi kemenangan The Gunners melawan pasukan Carlo Ancelotti, sekaligus memberikan kekalahan pertama dalam enam pertandingan terakhir Everton.

“Kami telah berjuang. Kami senang setelah pertandingan ini karena kami pantas mendapatkannya setelah minggu yang berat,” kata Leno kepada Sky Sports.

Atas penghargaan Aubameyang sebagai Man of the Match, Leno melanjutkan: “Anda layak mendapatkan penghargaan ini, seperti biasanya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki terlalu banyak trofi. Untungnya dia bermain untuk tim saya.”

Aubameyang kemudian menambahkan: “Ini adalah minggu yang sulit dan sulit untuk menemukan energi. Semua orang baik-baik saja dan memberikan 100 persen.

“Kami selalu senang memilikinya [Leno]. Kami bangga padanya dan kami tahu bahwa kami dapat mengandalkannya. Saya senang bisa mencetak gol. Saya harus berterima kasih kepada rekan setim saya, seperti biasanya.”

Artikel Tag: Bernd Leno, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *