Atlanta Hawks Berikan Kontrak Maksimal untuk John Collins

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks Berikan Kontrak Maksimal untuk John Collins. Setelah Trae Young, Atlanta Hawks memutuskan untuk memperpanjang kontrak salah satu pemain andalan mereka. Dia adalah John Collins.

“Agen bebas terbatas F John Collins telah menyetujui kontrak lima tahun senilai $125 juta untuk tetap bersama Atlanta Hawks. Kesepakatan termasuk opsi pemain di tahun kelima untuk Collins kata agen @excelbasketball Sean Kennedy dan Jeff Schwartz kepada ESPN,” demikian laporan Adrian Wojnarowski (@wojespn), 4 Agustus 2021

Sebenarnya, pemain yang memiliki badan atletsk memang memiliki minat dari tim lain di liga yang mengarah ke agen bebas, khususnya dari Dallas Mavericks, Miami Heat, dan San Antonio Spurs, tetapi begitu agen bebas dimulai pukul 6 sore. ET pada hari Senin. Mavericks dan Heat tidak membuang waktu untuk mengunci ruang cap mereka. Yang tersisa hanya Spurs, yang masih memiliki sekitar USD20 juta di ruang cap, sehingga meninggalkan Collins dengan sedikit pengaruh untuk mendapatkan lebih banyak uang dari Atlanta Hawks.

Terlepas dari masalah kontrak, ini adalah langkah yang bagus untuk kedua belah pihak. Terlepas dari keluhan awal musim tentang keretakan antara Collins dan bintang waralaba Trae Young, keduanya berkembang dalam penampilan postseason pertama mereka bersama-sama dengan mengejutkan semua orang dan berhasil mencapai final Wilayah Timur.

Pada musim lalu, Collins adalah pemain kunci dalam babak playoff itu, dengan rata-rata 14 poin dan 8,7 rebound, saat menembak 55 persen dari lapangan dan 35,7 persen dari teritori tiga poin. Energinya yang tinggi membawa percikan ke Hawks, dan keserbagunaannya, yang digunakan baik dalam pick-and-roll untuk dunk level puncaknya atau melangkah keluar untuk menembakkan lemparan tiga, sangat berharga bagi Atlanta Hawks.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *