Ashwini K Bhat Targetkan Medali di Olimpiade Paris 2024

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Ashwini K Bhat Targetkan Medali di Olimpiade Paris 2024. Sudah hampir setahun sejak juara ganda putri Ashwini K Bhat bermain bulu tangkis kompetitif. Olahraga ini dimulai kembali setelah pandemi Covid-19 dilakukan secara bertahap, tetapi Ashwini berencana untuk memanfaatkan peluang terbaik untuk masuk ke 50 besar peringkat dunia di ganda putri dan ganda campuran tahun depan untuk mewujudkan impiannya mewakili India di Olimpiade Paris 2024.

Sementara pandemi memaksanya untuk tetap di rumah selama hampir delapan bulan, pemain peringkat teratas di ganda putri senior dan kategori ganda campuran di India itu menemukan rekor positif saat istirahat karena ia mampu fokus pada hal-hal yang sebaliknya tidak akan terjadi.

Kegiatan Ashwini K Bhat

“Selama delapan bulan pertama, saya melatih kebugaran saya dengan pelatih saya Jagadish Yadav membimbing saya melalui kelas online. Satu hal yang baik tentang penguncian adalah bahwa saya dapat menghadiri kelas kuliah secara teratur, meskipun secara virtual, dan bertemu teman sekelas saya setelah hampir empat tahun. Saya menghabiskan hampir lima jam sehari di sana,” kata Ashwini, mahasiswa tahun terakhir BCom di Universitas Jain.

Sebelum pandemi melumpuhkan olahraga di negara itu, Ashwini telah berpartisipasi dalam lima sektor pada Januari dan Februari tahun lalu dan masing-masing memenangkan tiga emas serta satu perak dan perunggu.

Dia mengklaim medali emas ganda putri bersama Shikha Gautam di turnamen peringkat senior All India di Goa, emas tim dalam turnamen sektor publik seluruh India di Jaipur dan Pertandingan Universitas Khelo India di Odisha pada Februari.

Dia memenangkan perak ganda di turnamen peringkat senior di Bengaluru dan perunggu ganda campuran di Goa.

Pebulutangkis kelahiran Sullia, Dakshina Kannada itu mengatakan bahwa periode lockdown juga membantunya meningkatkan dan fokus pada tujuan besarnya di Olimpiade Paris 2024.

“Saya biasanya orang yang hiperaktif. Selama penguncian, saya menjadi jauh lebih sabar dan tenang. Saya merasa seperti saya lebih dewasa sekarang dan memahami banyak hal dengan cara yang lebih baik. Ini telah membantu sikap saya terhadap permainan,” jelas Ashwini, yang memulai pelatihan penuh sejak November di Akademi Bulu Tangkis Yadav Pro di JP Nagar.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *