Asamoah PeDe Inter Bisa Taklukan Tottenham

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Kwadwo Asamoah, mengakui jika dirinya sangat yakin Nerazzurri mampu membungkam perlawanan Tottenham Hotspur. Meski tak menampik jika laga ini akan sulit untuk dilalui, namun Asamoah yakin pemain Inter memiliki mentalitas untuk bisa meraih kemenangan.

Asamoah sendiri mengaku sangat antusias menghadapi laga Inter Milan kontra Tottenham Hotspur yang akan digelar di Wembley Stadium, Kamis (29/11) dini hari WIB. Pada lanjutan matchday kelima Grup B ini, Inter memang hanya butuh tambahan satu poin saja untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Hanya saja Asamoah meastikan jika timnya tak mau bermain aman dan tetap mengejar untuk meraih poin sempurna.

“Kami di sini untuk berjuang dan membawa pulang kemenangan,” ujar Asamoah dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Saya tahu bahwa mewujudkan misi itu tidak akan mudah, namun, dengan mentalitas kemenangan yang kami miliki, kami yakin dapat meraih hasil yang bagus.”

“Saya pernah bermain di sini dan saya tahu bagaimana bermain melawan tim seperti Tottenham.”

“Kami telah banyak berkembang sebagai sebuah tim sejak laga pertama, yang bagi banyak pemain merupakan penampilan pertama di Liga Champions. Saat ini kami lebih percaya diri pada kemampuan kami.”

“Secara pribadi, saya juga telah tumbuh memiliki kepercayaan diri setelah mendapat menit bermain lebih banyak,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kwadwo Asamoah, Inter Milan, Tottenham Hotspur, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *